JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Solo

Bersama Kaesang dan Selvi, Gibran Enggan Berkomentar Usai Nyoblos

Gibran Rakabuming Raka menyalurkan hak suaranya bersama Selvi Ananda dan adiknya Kaesang Pangarep ke TPS 22 Manahan, Solo, Rabu (9/22/2020). Foto: Joglosemarnews/Triawati
   

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM — Calon Wali Kota Solo dari PDIP, Gibran Rakabuming Raka menyalurkan hak suaranya bersama Selvi Ananda dan adiknya Kaesang Pangarep ke TPS 22 Manahan, Solo, Rabu (9/22/2020). Gibran datang sekitar pukul 08.30 WIB langsung menuju bilik suara.

Sebelumnya, Gibran dan istri serta Kaesang mencuci tangannya dengan sabun di tempat yang telah disediakan, dilanjutkan dengan mengenakan sarung tangan plastik sekali pakai yang diberikan petugas KPPS.

Baca Juga :  Keseruan Melihat Anak Hariamau Benggala di Solo Safari Saat Libur Lebaran

Setelah menerima surat suara, Gibran langsung menuju bilik suara. Tidak butuh waktu banyak, Gibran dan istri langsung menyelesaikan lnya dengan tetesan tinta yang diberikan petugas. Gibran enggan berkomentar banyak usai menyoblos karena khawatir menciptakan kondisi tidak nyaman di TPS.

“Alhamdulillah sudah selesai, semoga lancar sampai nanti siang penghitungan suara,” ujarnya pendek.

Selain itu, Gibran juga sempat menghimbau kepada warga Solo lainnya untuk segera datang ke TPS. Dia menekankan bahwa TPS aman untuk didatangi karena menerapkan protokol kesehatan dengan ketat.

Baca Juga :  Berita Duka, Politisi Senior PKS Quatly Abdulkadir Alkatiri Meninggal Dunia, Dimakamkan Hari Ini 

“Untuk warga Solo lainnya, silahkan datang ke TPS. TPS aman karena menerapkan protokol kesehatan dengan ketat. Jangan lupa mengenakan masker,” tukasnya.

Sepeti diketahui, Gibran merupakan salah satu peserta dalam kontestasi Pilwakot Solo 2020. Diusung PDIP, Gibran berpasangan dengan Teguh Prakosa melawan pasangan calon dari jalur independen, Bagyo Wahyono-FX Supardjo (Bajo). Prihatsari

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com