JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Karanganyar

Breaking News: Kabar Duka Karanganyar, Sekretaris Disdagnakerkop UMKM Dewi Rahayu Ningsih Meninggal Dunia Terpapar Covid-19. Sempat Tak Masuk Kerja dan Dirawat 15 Hari

Dewi Rahayuning. Foto/Istimewa
   

KARANGANYAR, JOGLOSEMARNEWS.COM – Kabar duka menghampiri Karanganyar. Sekretaris Dinas (Sekdin) Perdagangan Tenaga Kerja Koperasi dan UMKM (Disdagnakerkop & UMKM) Kabupaten Karanganyar, Dewi Rahayuning Wilujeng Slamet (49) dikabarkan meninggal dunia, Sabtu (26/12/2020).

Sekdin itu dilaporkan meninggal dunia karena positif terpapar covid-19. Meninggalnya sekdin tersebut menambah daftar banyaknya jumlah pejabat di Karanganyar yang terpapar covid-19.

Informasi yang dihimpun JOGLOSEMARNEWS.COM , menyebutkan almarhumah sebelumnya sempat menjalani perawatan selama 15 hari di rumah sakit.

Baca Juga :  Tolak Tegas Keputusan KPU, TPN Ganjar-Mahfud Minta Prabowo-Gibran Didiskualifikasi

Selama menjalani perawatan, almarhumah sudah tidak masuk kerja dengan keterangan sakit. Namun tidak dijelaskan secara detail sakitnya apa.

Meski demikian, sumber dari Disdankgnakerkop UMKM menyebut almarhumah tak masuk sudah atas sepengetahuan Kadinas Disdagnakerkop & UMKM Martadi.

Namun Kadinas tidak mengira jika almarhumah terpapar covid-19 hingga akhirnya meninggal dunia.

Plt Dinas Kesehatan Kabupaten DKK Karanganyar, Purwati saat dikonfirmasi membenarkan almarhumah positif covid dan menjalani isolasi perawatan di rumah sakit.

“Betul almarhumah positif covid-19 sebelum akhirnya meninggal dunia,” tandasnya kepada JOGLOSEMARNEWS.COM , Sabtu (26/12/2020).

Baca Juga :  Tolak Tegas Keputusan KPU, TPN Ganjar-Mahfud Minta Prabowo-Gibran Didiskualifikasi

Purwati menyebut berdasarkan hasil swab di rumah sakit, almarhumah dinyatakan positip covid-19 dan menjalani perawatan intensif di rumah sakit. Namun dalam perjalanan akhirnya meninggal dunia.

Sementara itu Kadinas Disdagnakerkop & UMKM Karanganyar, Martadi saat dikonfirmasi mengakui almarhumah memabg meninggal karena sakit. Namun soal positif covid, pihaknya belum mengetahui secara detail.

“Sebentar saya lagi jagong. yang jelas detailnya nanti saja soal meninggalnya Ibu Sekdin,” ujarnya. Beni Indra

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com