JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Solo

Hardono, Mantan Ketua Kadin Solo Meninggal Dunia. Sempat Membaik Setelah Mendapat Donor Plasma


 

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM – Mantan Ketua Kamar Dagang Industri (Kadin) Solo, Hardono meninggal dunia, Kamis (24/12/2020). Hardono meninggal dunia di RSUD dr Moewardi Solo sekitar pukul 12.10 WIB setelah terkena Covid-19.

Sejumlah teman dan para sahabatnya saling mengabarkan lewat grup whatsapp maupun media sosial. Mereka mendapatkan kabar bahwa alamrhum sebelumnya dirawat di RS dr Moewardi karena sakit Covid-19.

Baca Juga :  PPKM Solo Diperpanjang Sampai 8 Februari, Rudy Akui Belum Efektif Tekan Sebaran Covid-19

CEO Palang Merah Indonesia (PMI), Sumartono Hadinoto yang juga karib Hardono membenarkan kabar duka tersebut. Sumartono turut merasa kehilangan dengan sosol almarhum Hardono. “Beliau sosok yang ramah, baik pada semua orang. Selain mantan Ketua Kadin, beliau juga aktif di berbagai organisasi,” ungkapnya, Kamis (24/12/2020).

Menurut Sumartono, sebelum meninggal dunia, Hardono sempat dirawat di RSUD dr Moewardi Solo. Bahkan almarhum Hardono yang pernah mencalonkan diri sebagai Cawalkot pada Pilwakot 2005 itu sempat mendapatkan donor plasma yang diambil dari rumah sakit.

Baca Juga :  Polsek Banjarsari dan Sat Narkoba Polresta Surakarta Berganti Pemimpin

“Usai mendapatkan donor plasma untuk mengobati Covid-19, kondisinya sempat membaik. Namun dalam perkembangannya ternyata Tuhan berkehendak lain, “tukasnya. Prihatsari