JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Innalillahi, Mantan Dirut BKK Karangmalang Sragen Meninggal Dunia. Padahal Paginya Masih Olahraga, Siang Masuk Rumah Sakit, Dimakamkan Protokol Covid

Mantan Dirut BKK Karangmalang, Supardi (kiri) saat menyerahkan potongan tumpeng saat peresmian kantor kas BKK di Jambangan. Foto/Wardoyo
   

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Kabar duka kembali menghampiri Sragen. Mantan Direktur BPR BKK Karangmalang, Sragen, Supardi tutup usia setelah mendadak sakit dan dilarikan ke rumah sakit.

Mantan Dirut asal Desa Puro, Kecamatan Karangmalang itu meninggal pada Kamis (3/12/2020) sore sekitar pukul 15.00 WIB.

Data yang dihimpun di lapangan, almarhum mengembuskan nafas terakhirnya setelah sempat menjalani perawatan intensif di RS Kasih Ibu Solo.

Camat Karangmalang, Sriyono membenarkan meninggalnya pemilik Kolam Renang Doeng Cuo di Karangmalang itu. Dari informasi yang diterimanya, almarhum sebelumnya tidak ada indikasi atau keluhan apapun.

Baca Juga :  LDII Sragen Bersama Basnaz Menggelar Khitan Masal di Momen Libur Panjang Sekolah 2024

“Paginya sempat olahraga gowes juga. Nah nggak tahu, siangnya mendadak sakit dan dibawa ke rumah sakit Solo lalu meninggal,” paparnya kepada JOGLOSEMARNEWS.COM , Minggu (6/12/2020).

Camat menguraikan saat almarhum meninggal, hasil swab memang belum keluar dari rumah sakit. Meski demikian, sebagai antisipasi, prosesi pemakaman diterapkan protokol covid-19.

Almarhum dimakamkan di pemakaman umum desa setempat. Terkait apakah kematian almarhum terkait covid-19, pihaknya tidak mengetahui karena saat itu hasil swab belum keluar.

Baca Juga :  Heboh Achmad Zaky Pendiri Bukalapak Dirikan Sekolah Bernama SMA Unggulan Rushd di Sragen, Sambut Kehadiran Siswa Baru Angkatan Kedua Siap Melahirkan Calon Pemimpin Industri 4.0 dan Masyarakat 5.0

Pemakaman protokol covid-19 untuk antisipasi saja. Termasuk kolam renang Doeng Cuo milik almarhum hari itu juga langsung disemprot desinfektan dan sementara ditutup dulu,” terang Sriyono.

Sementara, kepergian Supardi menyisakan duka mendalam bagi kerabat maupun keluarga besar BKK Karangmalang. Sebab almarhum terbilang lama menjabat di BKK Karangmalang.

Selamat Jalan Pak Pardi! (Wardoyo)

 

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com