JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Kabar Baik, Sempat Mencekam Karena Badai Covid-19, Kantor DPMPTSP Sragen Akhirnya Kembali Dibuka. Hasil Swab 28 PNS Negatif, Sebagian Pegawai dan Kabid Yang Positif Dinyatakan Sudah Sembuh

Tugiyono. Foto/Wardoyo

 

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Kantor Dinas Penanaman Modal dan Perizinan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Sragen akhirnya dibuka kembali dan pelayanan dipastikan sudah normal.

Pembukaan dilakukan menyusul hasil swab 28 PNS dan pegawai di kantor itu yang dinyatakan negatif covid-19. Kantor itu sudah resmi dibuka sejak Senin (7/12/2020) lalu.

Baca Juga :  Warga Tanon Sragen yang Punya Istri Cantik Mengaku Was-Was dan Resah. Ada Apa?

“Iya sudah dibuka dan pelayanan kembali normal,” papar Kepala DPMPTSP Sragen, Tugiyono, kemarin.

Tugiyono menguraikan hasil terbaru, dari 28 pegawainya yang diswab Rabu (1/12/2020) lalu, semuanya dinyatakan negatif. Kemudian sejumlah PNS yang sebelumnya dinyatakan positif, juga sudah sembuh.

“Beberapa sudah sembuh tapi masih kami minta isolasi mandiri di rumah dulu sampai dinyatakan sehat dan boleh beraktivitas lagi,” terangnya.

Baca Juga :  Bikin Malu, Mantan Kapolsek Gemolong Sragen Ini Ternyata Sering Minta Uang ke Bupati. Pakai Alasan Mulai dari Ibunya Covid-19 sampai Saudara Melahirkan!

Sebelumnya, ada 6 pegawai dan Kabid di kantor perizinan itu yang positif. Dampaknya, ada 28 PNS dan karyawan yang belum diswab, akhirnya diswab massal oleh DKK.

Halaman selanjutnya

Halaman :  1 2 Tampilkan semua