JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Wonogiri

Kabar Duka, Warga Dungringin Desa Sendangagung Kecamatan Giriwoyo Wonogiri Ditemukan Meninggal di Aliran Sungai Dung Kucing Turus Balepanjang Baturetno

ilustrasi remaja tenggelam di danau
Ilustrasi | joglosemarnews.com
   

WONOGIRI, JOGLOSEMARNEWS.COM — Warga Dusun Dungringin Desa Sendangagung Kecamatan Giriwoyo Wonogiri ditemukan meninggal di aliran sungai. Diduga kuat korban terpeleset dan jatuh ke dalam arus sungai.

Informasi yang dihimpun, peristiwa terjadi Rabu (16/12/2020). Sebelumnya korban berisial PM (80) diketahui istrinya keluar dari rumah sekitar pukul 03.00 WIB.

“Korban berhasil ditemukan sekitar pukul 09.30 WIB, ” ungkap Sekretaris Camat (Sekcam) Giriwoyo Fuad Wahyu Pratama kepada wartawan.

Korban berhasil ditemukan warga, relawan BPBD dan perangkat desa setempat sudah dalam kondisi meninggal dunia. Lokasi penemuan di aliran sungai Dung Kucing tepatnya di Dusun Turus Desa Balepanjang Kecamatan Baturetno.

Baca Juga :  Tips Menulis Surat Lamaran Kerja Online Supaya Menarik Perhatian HRD

Diceritakan, awalnya khawatir istri korban kemudian memberitahu dan meminta bantuan kepada warga sekitar. Selanjutnya, oleh warga dilakukan upaya pencarian. Warga, kemudian mengambil alternatif melakukan pencarian sekitaran aliran sungai.

“Korban sudah renta atau pikun dan agak kesulitan untuk berjalan. Selain itu, kebiasaan korban sendiri sering BAB di pinggir sungai,” jelas dia.

Setelah dilakukan penyisiran beberapa jam, korban berhasil ditemukan. Tubuh korban ditemukan tersangkut rumpun bambu.

Baca Juga :  Harga Kakao Tembus 120 Ribu, Petani Jatipurno Wonogiri Kembali Budidayakan Coklat, Permintaan Bibit Turut Meningkat

“Korban ditemukan berjarak 1,5 kilometer dari rumahnya. Tepatnya, masuk wilayah Kecamatan Baturetno,” kata dia.

Usai dievakuasi jenazah korban langsung dilakukan pemeriksaan luar oleh tim medis disaksikan aparat kepolisian setempat. Hasilnya, dari tubuh korban ditemukan adanya bekas luka lecet di dahi dan tangan kanan. Kemungkinan luka itu timbul karena tersangkut rumpun bambu.

Diduga kuat korban BAB di tepi sungai, lalu terpeleset dan terseret arus sungai dan tenggelam. Aria

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com