JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Wonogiri

Pilkada Telah Berlalu, Razia Masker Kembali Digalakkan Kini Sasar Padagang dan Pengunjung Pasar Sidorejo Tirtomoyo Wonogiri

Razia masker di Pasar Sidorejo Tirtomoyo Wonogiri. Dok. Kodim 0728
   
Razia masker di Pasar Sidorejo Tirtomoyo Wonogiri. Dok. Kodim 0728

WONOGIRI, JOGLOSEMARNEWS.COM – Hari H pemungutan dan penghitungan suara Pilkada Wonogiri 2020 telah berlalu. Tim satgas percepatan penanganan COVID-19 Wonogiri kembali menggelar operasi penegakan disiplin protokol kesehatan.

Kali ini anggota Koramil 07/Tirtomoyo Serka Lexy Sanu dan Serda Nunung, bersama anggota Polsek Tirtomoyo, tim kesehatan dari Puskesmas Tirtomoyo dan relawan melaksanakan operasi penegakan disiplin protokol kesehatan dengan poin utama penggunaan masker.

Baca Juga :  Mengenal Pemanfaatan Program Indonesia Pintar di Ujung Barat Laut Wonogiri

Razia digelar di Depan Pasar Sidorejo, Kecamatan Tirtomoyo. Razia dilaksanakan guna mengimbau pedagang serta pengunjung pasar, agar menerapkan protokol kesehatan, Kamis (10/12/2020).

“Masyarakat diimbau supaya menggunakan masker dalam rangka mencegah dan memutus mata rantai penyebaran wabah COVID-19,” ujar Serka Lexy.

Menurut informasi yang didapat dari anggota Koramil 07/Tirtomoyo tersebut, dalam operasi gakplin protokol kesehatan masih mendapati beberapa orang yang tidak patuh dalam menerapkan protokol kesehatan. Mereka tidak menggunakan masker saat melaksanakan aktifitas di luar rumah.

Baca Juga :  Tertangkap Pencuri Kotak Amal Musola Nur Hikmah Sumberejo Eromoko, Ternyata Pernah Nyolong HP hingga Ternak

“Masih ada masyarakat yang belum peduli untuk menerapkan protokol kesehatan. Untuk itu kami berikan imbauan agar tidak mengulangi lagi serta selalu menerapkan protokol kesehatan dalam setiap melaksanakan kegiatan,” tandas dia. Aria

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com