JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Polres Sragen Berduka Sehari Jelang Coblosan Pilkada. Salah Satu Personel Aiptu Kanang Meninggal Dunia

Kenangan almarhum Aiptu Kanang. Foto/Istimewa
PPDB
PPDB
PPDB

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Kabar duka menggampiri Polres Sragen. Satu personelnya, Aiptu Kanang Edy Wahyu Priyono meninggal dunia, Selasa (8/12/2020).

Personel yang bertugas di SPKT Polsek Karangmalang itu meninggal dunia tadi malam dan dimakamkan pagi ini. Almarhum tutup usia akibat didera komplikasi sakit gula dan hipertensi.

Baca Juga :  Sebulan Lebih Digantung, Puluhan Buruh Pabrik PT SPG Sragen Demo Tuntut Kejelasan Nasib. Libur Tak Pasti, THR pun Dicicil

“Iya benar. Almarhum meninggal dunia hari ini. Sudah tadi pagi dimakamkan pukul 10.00 WIB,” papar Kapolsek Karangmalang, AKP Supadi, kepada JOGLOSEMARNEWS.COM , Selasa (8/12/2020).

Aiptu Kanang meninggal tepat sehari jelang pencoblosan Pilkada Sragen yang akan dihelat besok, Rabu (9/12/2020). AKP Supardi menambahkan almarhum meninggal setelah menjalani perawatan intensif di rumah sakit.

Baca Juga :  Jauh-jauh Dari Cirebon, Calo Bus Tua Ini Ngaku Datang ke Sragen Hanya untuk Maling. Dalam Semalam Bobol 2 Kios dan Angkut 240 Bungkus Rokok, Nih Tampangnya!

Yang bersangkutan diketahui memiliki riwayat sakit diabetes dan hipertensi. Selamat jalan Aiptu Kanang! (Wardoyo)