JOGLOSEMARNEWS.COM Umum Nasional

Sasar Pemilih Milenial, Suharso Monoarfa Minta Lambang Ka’bah untuk PPP Diubah Lebih Eye Catching

Suharso Monoarfa secara aklamasi terpilih sebagai ketua umum Partai Persatuan Pembangunan periode 2020-2025 dalam Muktamar IX PPP, Sabtu malam, 19 Desember 2020 / tempo.co
   

JAKARTA, JOGLOSEMARNEWS.COM  – Partai Persatuan Pembangunan (PPP) mulai membidik pemilih milenial dalam ajang Pemilu 2024 mendatang.

Sebagai langkah awal, Ketua Umum PPP periode 2020-2025, Suharso Monoarfa berencana membuat lambang ka’bah pada bendera partai lebih menonjol.

“Saya ingin ka’bah di bendera kita itu lebih eye catching, lebih timbul. Itu ka’bahnya seperti tiga dimensi,” kata Suharso dalam penutupan Muktamar PPP, Minggu (20/12/2020).

Baca Juga :  Jelang Putusan MK Soal Sengketa Pilpres, Megawati dan  Rizieq Shihab Sama-sama Ajukan Amicus Curiae

Suharso mengatakan, ukuran ka’bah pada logo partainya akan diperbesar dan dibuat efek tiga dimensi untuk menarik suara pemilih generasi milenial dan Z pada Pemilu 2024.

Selain itu, Suharso juga menyiapkan tiga yel baru untuk partainya. Yel pertama, jika ia menyebut PPP, maka harus dijawab menang. Alasannya, Suahrso menilai orang akan semangat jika menyebut kata menang.

Yel kedua, jika ia menyebut umat, maka harus dijawab bersatu. Alasannya, karena umat merupakan target pemilih partai di Pemilu 2024, termasuk kaum dhuafa.

Baca Juga :  Banjir Amicus Curiae ke MK, Pakar: Bukan Bentuk Intervensi

“Saya katakan umat maka jawablah bersatu. Jadi umat bersatu,” ujarnya.

Yel ketiga, jika ia menyebut Indonesia, maka harus dijawab bangun. Kader PPP harus menawarkan isu pembangunan sebagai solusi atas permasalahan di tengah masyarakat.

“Saya minta di seluruh Indonesia kita ganti dengan yel ini. Jadi menang, bersatu, bangun,” katanya.

www.tempo.co

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com