JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Solo

Sekarang Parkir di Solo Grand Mall Hanya Rp 1 Saja, Syaratnya?

Manajemen Solo Grand Mall (SGM) memberikan layanan bayar parkir Rp.1,- saja. Layanan ini merupakan kerjasama Mitra Kerja Solo Grand Mall, Centre Park yakni dibagian parkir dengan perbankan BNI, khususnya pengguna kartu Tapcash BNI. Istimewa

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM — Pihak Manajemen Solo Grand Mall (SGM) terus memberikan layanan terbaik pada pelanggan. Berbagai layanan diberikan Solo Grand Mall untuk memanjakan pelanggan setianya.

Salah satu yang dilakukan mall pertama di kota Solo ini adalah dengan memberikan layanan bayar parkir Rp.1,- saja. Layanan ini merupakan kerjasama Mitra Kerja Solo Grand Mall, Centre Park yakni dibagian parkir dengan perbankan BNI, khususnya pengguna kartu Tapcash BNI.

Layanan dan Produk Perbankan khususnya kartu Tapcash BNI yang mampu memberikan kemudahan dan kelancaran transaksi para customer serta tenant di parkiran Solo Grand Mall.

Baca Juga :  Lokasi untuk Rumah Sakit Darurat Covid-19 di Benteng Vasternberg Solo Jadi Sarang Ular. Saat Bersih-bersih Ditemukan Belasan Ekor

Menurut General Manager Solo Grand Mall, Bambang Sunarno, kerjasama tersebut merupakan salah satu wujud fasilitas yang berikan management Solo Grand Mall sehingga masyarakat merasakan kemudahan saat berkunjung ke Solo Grand Mall.

“Selain memberikan biaya parkir yang murah, juga mengurangi penggunaan uang cash (cashless) di masyarakat sehingga meminimalisir penyebaran virus covid 19 dengan sentuhan atau benda,” paparnya, Senin (30/11/2020).

Sementara itu, promo bayar Parkir Solo Grand Mall hanya Rp.1,- dengan menggunakan BNI Kartu Tap Cash berlaku hingga 31 Desember 2020 mendatang.

Baca Juga :  Hotel di Jateng Tolak Perpanjangan PPKM. Bikin Hotel Makin Terpuruk karena Hunian Anjlok, Kegiatan Batal

“Yang menarik adalah bayar parkir Rp.1,- ini hanya berlaku di Solo Grand Mall baik untuk kendaraan Motor maupun Mobil. Pemberlakuan promo Rp. 1,- ini hanya berlaku untuk 1 jam pertama saja,” imbuh Bambang.

Bambang mengharapkan mitra belanja Solo Grand Mall bisa memanfaatkan promo parkir Rp.1,- ini karena selain menghemat pengeluaran, bisa mengurangi dampak penyebaran virus covid 19 dengan sentuhan. Prihatsari