JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Semarang

Cara Unik Kampanye Vaksinasi Covid-19 Lewat Kaos Ala Ganjar Pranowo. Pesan Yang Sudah Divaksin Nggak Boleh Sakpenake Dewe!

Ganjar Pranowo

SEMARANG, JOGLOSEMARNEWS.COM – Kaos bertuliskan ‘Saya Sudah Divaksin Dua Kali’ yang dikenakan Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo mengundang perhatian para siswa SMAN 5 Semarang sekaligus peserta webinar yang berjudul ‘Menyikapi Perkembangan Covid-19’ via daring di rumah dinasnya, Jumat (29/1/2021).

Ganjar mengaku, secara khusus membuat kaos tersebut hanya dua lembar. Ganjar menjelaskan tujuan dari kaos yang dikenakannya itu, sebagai medium untuk mengampanyekan sekaligus menyosialisasikan kepada masyarakat bahwa vaksin itu aman.

Baca Juga :  Kesal Istri Merengek Minta Pulang, Suami Muda Nekat Tusuk Pakai Pisau dan Gunting Hingga Tewas

“Karena saya ingin sampaikan kepada masyarakat untuk meyakinkan masyarakat, menyosialisasikan bahwa vaksin aman,” tegas Ganjar.

Dalam kesempatan itu, Ganjar juga bertanya apakah para siswa siap jika hari ini sudah ada vaksin yang bisa digunakan oleh masyarakat umum.

Baca Juga :  Berikut Daftar Lengkap 12 Korban Tewas dan Luka-Luka Kecelakaan Maut Elf Terseret Fuso di Tol Bawen!

“Kalau hari ini ada vaksin yang sudah boleh diperuntukkan sampai anak-anak, kira-kira hari ini kamu mau ikut tidak,” tanya Ganjar.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com