JOGLOSEMARNEWS.COM Umum Nasional

ALODOKTER dan ShopeePay Kerja Sama Buka Akses Layanan Kesehatan Secara Digital

Dok ALODOKTER
   

JAKARTA, JOGLOSEMARNEWS.COM – ALODOKTER, platform kesehatan digital di Indonesia berkolaborasi dengan ShopeePay menekan penyebaran virus Corona melalui inisiatif akses layanan kesehatan digital secara daring dari rumah.

Nathanael Faibis, CEO ALODOKTER melalui rilisnya ke Joglosemarnews menjelaskan, melalui aplikasi ALODOKTER masyarakat yang merasa memiliki keluhan terhadap kesehatannya dapat dengan cepat terhubung untuk berkonsultasi dengan tenaga kesehatan profesional.

“Itu dapat dilakukan di manapun dan kapan pun, tanpa perlu khawatir terpapar risiko virus Corona. Tentu dengan dukungan pembayaran digital ShopeePay dan promo yang dihadirkan, masyarakat dapat berkonsultasi dengan biaya yang sangat terjangkau,” ujarnya.

Nathanael mengatakan, masyarakat dapat memanfaatkan platform ALODOKTER untuk mendapat informasi lengkap mengenai berbagai penyakit, yang dapat diakses dengan mudah kapan pun dan di mana pun.

Baca Juga :  Ganjar Deklarasi Jadi Oposisi, Hasto: Cerminan Sikap PDIP

Di ALODOKTER, ujarnya, tersedia beragam artikel kesehatan yang dapat dijadikan sumber informasi, khususnya untuk mencari tahu kemungkinan kondisi yang diderita dari gejala yang dialami, serta penanganan pertama yang dapat dilakukan.

“Konsultasikan keluhan yang dialami dengan dokter secara daring melalui aplikasi ALODOKTER,” ujarnya.

Untuk mendapat informasi kesehatan yang lebih terarah, Nathanael mengatakan, masyarakat bisa menggunakan layanan konsultasi kesehatan melalui chat bersama dokter di aplikasi ALODOKTER.

“Konsultasi kesehatan secara virtual ini efektif mengurangi risiko paparan virus Corona, karena dapat dilakukan di mana saja, termasuk dari rumah,” bebernya.

Baca Juga :  Mirip STY, Suwito Warga Dukuh Gembes Desa Slahung Ponorogo, Banjir Tawaran sebagai Bintang Tamu TV Nasional

Selain itu, jika ada kondisi yang bersifat darurat, dokter juga dapat mengarahkan untuk segera ke pelayanan kesehatan terdekat, bahkan memfasilitasi fitur booking dokter dan rumah sakit sesuai kebutuhan.

“Masyarakat bisa menggunakan promo cashback 30 persen dengan pembayaran digital ShopeePay yang dapat meringankan biaya konsultasi dengan dokter,” bebernya.

Melalui kerja sama tersebut, jelas Nathanael, ALODOKTER  berupaya memberikan kemudahan dalam bertransaksi serta dengan adanya promo cashback yang diberikan.

“Masyarakat bisa melakukan konsultasi kesehatan dengan biaya lebih terjangkau dan aman,” ujarnya.  suhamdani

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com