JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Curiga Ada Mobil Terparkir di Tepi Jalan Hampir Satu Jam, Satpam BRI Duyungan Sragen Kaget. Saat Dibuka Ternyata di Dalamnya Ada Perangkat Desa Sudah Dalam Kondisi Begini!

Petugas kepolisian saat memeriksa mobil Panther AB 8509 BY yang ditumpangi perangkat desa Tenggak dan ditemukan meninggal di dalam mobil itu, Minggu (3/1/2021) malam. Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM -Seorang perangkat desa Tenggak, Kecamatan Sidoharjo, Sragen ditemukan tewas di dalam mobilnya yang terparkir di tepi jalan raya Sragen-Solo depan kantor BRI Duyungan, Sidoharjo, Sragen, Minggu (3/1/2021) malam.

Perangkat bernama Aris Wijayanto (30) itu ditemukan tak bernyawa di dalam mobil Panther metalik bernopol AD 8506 BY.

Perangkat yang menjabat sebagai Kaur Perencanaan itu ditemukan kali peetana oleh Satpam BRI Duyungan, Bambang Triyanto (25) sekitar pukul 21.00 WIB.

Kali pertama ditemukan perangkat yang berdomisili di DesaTenggak, Sidoharjo, Sragen itu sudah kaku di atas jok depan kemudi. Tidak ada orang lain dan mobil dalam keadaan tertutup rapat.

Baca Juga :  Asosiasi Penghulu di Sragen Sebut Masyarakat Yang Hendak Ijab Qobul Sebenarnya Tak Perlu Mundur. Tapi Disarankan Ijabnya di Rumah Saja, Biaya Rp 600.000!

Data yang dihimpun di lapangan, mayat Aris ditemukan berkat kecurigaan Satpam melihat mobil terparkir hampir setengah jam di tepi jalan.

Karena curiga, Satpam BRI itu kemudian menghampiri. Saat pintu diketuk tidak ada jawaban. Kondisi pintu dan kaca yang semuanya tertutup makin membuatnya penasaran.

Saat dicek ternyata pengemudi sudah tergeletak di atas jok dan meninggal dunia.

“Iya benar dia perangkat desa kami. Menjabat Kaur Perencanaan. Tadi malam saya dapat kabar dari Pak Camat dan Kapolsek kalau ada perangkat saya yang ditemukan meninggal di dalam mobil terparkir di tepi jalan depan BRI Duyungan,” papar Kades Tenggak, Setyanto kepada JOGLOSEMARNEWS.COM , Senin (4/1/2021).

Baca Juga :  38 Warga Sragen Positif Terpapar dan 1 Meninggal Dunia Hari Ini. Jumlah Kasus Meroket Jadi 4.052, Sembuh 3.499, Meninggal Dunia 240 Orang

Kades mengatakan sebelumnya tidak ada gejala atau gelagat bahwa almarhum dalam masalah. Ia pun tak menyangka jika almarhum meninggal di dalam mobil.

“Saat ini jenazahnya masih diotopsi di rumah sakit di Solo,” tuturnya.

Kasubag Humas Polres Sragen, Iptu Suwarso membenarkan penemuan mayat perangkat desa Tenggak itu. Saat ini masih dilakukan penyelidikan atas kasus tersebut.

“Masih diselidiki. Mobil masih diamankan petugas,” paparnya. Wardoyo