JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Innalillahi Tak Tahan Kahanan, Warga Alaskobong Sumberlawang Sragen Tewas Bunuh Diri Nggantung di Blandar Dapur. Istrinya Sampai Histeris Lihat Suaminya Tak Bernyawa

Ilustrasi evakuasi gantung diri. Dok/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Warga Dukuh Alaskobong, Desa Ngargotirto, Sumberlawang digegerkan dengan aksi bunuh diri yang dilakukan salah satu warga setempat kemarin.

Warga bernama Sastro Pawiro (73) warga Dukuh Alaskobong, RT 17, Desa Ngargotirto, Sumberlawang itu ditemukan tak bernyawa usai gantung diri di rumahnya.

Baca Juga :  Dibongkar Banyak Pupuk Subsidi di Sragen Berkeliaran, Harga Dibanderol Mencekik Rp 200.000. Petani Curiga Pupuk dari Mana?

Data yang dihimpun di lapangan, insiden gantung diri itu terjadi Minggu (4/1/2021) pukul 13.00 WIB. Pria yang berprofesi buruh tani itu nekat mengakhiri hidupnya di blandar dapur rumahnya.

Korban diketahui menggantung pakai tali tambang warna biru. Menurut keterangan warga, korban kali pertama diketahui oleh istrinya, Sutini (68).

Baca Juga :  Daftar Nama 30 Perwira yang Dimutasi Kapolri Hari Ini. Dari Kombes Ade Safri Hingga Irjen Budi Siswanto

Awalnya, Sutini curiga tak melihat suaminya. Saat mencari ke dapur, ia kaget mendapati sang suami sudah kaku dengan posisi menggantung di blandar.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com