JOGLOSEMARNEWS.COM Netizen

Viral Video Gunung Rowo Bergoyang, Sepasang Remaja Terekam Kamera Sedang Begituan di Tempat Umum

Tangkapan layar video mesum Gunung Rowo Bergoyang. Foto: YouTube

JOGLOSEMARNEWS.COM Sebuah video yang memperlihatkan sepasang remaja tengah beradegan tak senonoh di tempat umum beredar luas di media sosial. Diduga adegan tersebut terjadi di kawasan Bendungan Gunung Rowo, Pati, Jawa Tengah.

Tak diketahui kapan pastinya peristiwa itu terjadi, namun video tersebut mulai beredar sejak Kamis (14/1/2021) lalu dan masih bisa dengan mudah dicari di situs berbagi video YouTube dengan kata kunci “Gunung Rowo Bergoyang”.

Dalam video berdurasi kurang dari satu menit tersebut tampak dengan jelas sepasang remaja yang sepertinya masih di bawah umur melakukan adegan dewasa di sebuah balai bambu.

Baca Juga :  Buntut Kerumunan Massa saat Kunjungan ke Maumere, Presiden Jokowi Dilaporkan ke Polisi oleh Aliansi Masyarakat Anti Ketidakadilan. Sebut Jokowi Telah Abai Protokol Kesehatan

Diduga adegan itu terjadi di sebuah tempat wisata dan atau rumah makan karena di dekat pasangan itu terdapat tumpukan mangkuk yang sepertinya habis dipakai.

Aksi mesum kedua remaja itu pun terekam kamera yang diduga milik pengunjung lain dan diunggah ke dunia maya hingga akhirnya menjadi viral.

Terkait dugaan lokasi, dari video yang beredar banyak yang menyebut bahwa peristiwa itu terjadi di Gunung Rowo. Gunung Rowo sendiri adalah nama sebuah bendungan yang berlokasi di Desa Situluhur, Kecamatan Gembong, Kabupaten Pati, Jawa Tengah.

Baca Juga :  Diserbu Netizen Indonesia karena Hasil Survei, Microsoft Tutup Kolom Komentar di Instagram

Bendungan tersebut terletak di kaki Bukit Jolong dan Gunung Muria yang ada di balik bukit.

Kawasan Gunung Rowo sendiri dikenal sebagai destinasi wisata yang menyajikan pemandangan waduk yang asri. Tempat tersebut kerap menjadi tujuan warga yang hendak memancing ikan atau sekadar mencari udara segar.

Di kawasan itu juga terdapat sejumlah lokasi yang pas untuk berfoto, seperti di bangunan mercusuar dari zaman kolonial Belanda, atau tulisan Gunung Rowo berukuran besar.