JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Karanganyar

Sedih, 9 Obyek Wisata di Karanganyar Memutuskan Tutup Dulu Mulai Hari Ini. Simak Berikut Daftar Lengkapnya!

Foto/Humas Jateng

KARANGANYAR, JOGLOSEMARNEWS.COM – Sejumlah obyek wisata di Karanganyar memutuskan memilih libur selama dua hari gerakan Jateng di Rumah Saja pada 6 dan 7 Februari 2021 hari ini dan besok.

Tercatat ada 9 lokasi wisata yang memutuskan tutup selama dua hari akhir pekan ini.

Data di Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga (Disparpora) Karanganyar, obyek wisata memilih tutup di akhir pekan nanti, diantaranya Kampung Halowen Sekipan, Lawu Park 2, Telaga Madirda, Sakura Hill, dan Rumah Atsiri.

Baca Juga :  Penyegaran Polres Karanganyar, Kasat Intelkam dan Kasatreskrim Dimutasi, Enam Kapolsek Digeser dan Empat Kasi Direposisi

Sedangkan Candi Sukuh, Candi Ceto dan Bukit Sekipan tutup sejak awal PPKM. Lalu, Museum Dayu belum buka sejak awal Pandemi tahun 2020.

“Obyek wisata yang tutup tidak semuanya. Tapi yang memilih tutup, itu inisiatifnya. Mereka berhitung untung rugi buka. Sebab para tamu tidak sebanyak dulu. Bukan karena instruksi Jateng di Rumah Saja,” papar Kepala Disparpora Karanganyar, Titis Sri Jawoto, Jumat (5/2/2021).

Baca Juga :  Semarakkan HUT-RI PUDAM Tirta Lawu Karanganyar Gelar Lomba Masak Nasgor Khusus Lelaki dan Lomba Membuat Es Dengan 21 Varian

Penutupan destinasi diumumkan secara daring melalui media sosial hingga grup whatsapp.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com