JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Solo

Partai Demokrat Solo Nyatakan Solid dan Siap Lawan Kudeta Bersama AHY

Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menghadiri Kongres V Partai Demokrat, di JCC, Senayan, Minggu (15/3/2020). Ia disebut telah mengantongi 90 persen suara untuk menjadi Ketua Umum partai berlogo bintang mercy ini / tempo.co
   

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM Partai Demokrat Solo menyatakan tetap solid dan siap melawan kudeta yang menyerang Ketua Umum Agus Harimurti Yudhoyono (AHY). Dukungan penuh diberikan pada Putra sulung SBY tersebut.

Ketua DPC Partai Demokrat Solo, Supriyanto mengatakan, dirinya bersama seluruh kader Partai Demokrat di Solo siap melawan kudeta bersama Ketum AHY.

Baca Juga :  Soal Koalisi Dengan PDIP, Gibran: Semua Bisa Dibicarakan

“Siapapun yang melakukan kudeta akan kami lawan. Kita di Solo tetap solid bersama Demokrat dibawah kepemimpinan AHY,” ujarnya, Selasa (2/2/2021).

Untuk merealisasikan dukungannya tersebut, lanjut Supriyanto, pihaknya telah mengirimkan surat pernyataan kesetiaan terhadap AHY. Surat tersebut dilayangkan lima hari lalu.

Baca Juga :  Ribuan Kaum Muslimin Laksanakan Salat Idul fitri 1445 H di Halaman Edutorium UMS

“Kami sudah mengirimkan surat pernyataan kesetiaan. Dan AHY sendiri sudah menyatakan agar seluruh kader tetap solid. Maka kami merapatkan barisan untuk melawan,” tukasnya.

Seperti diketahui, Partai Demokrat tengah diguncang isu kudeta atau pengambilan paksa kepemimpinan AHY. Kudeta tersebut diduga melibatkan orang dekat Presiden Joko Widodo. Prihatsari

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com