JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Semarang

Jasad Wanita Diduga Korban Pembunuhan Ditemukan Dalam Lemari Kamar Hotel di Semarang, Polisi Buru Pria yang Menginap Bersama Korban

Ilustrasi jenazah.
   

SEMARANG, JOGLOSEMARNEWS.COM Jasad seorang wanita yang diduga adalah korban pembunuhan ditemukan di dalam lemari di salah satu kamar hotel di Semarang, Kamis (11/2/2021). Polisi kini mencari seorang pria yang sebelumnya menginap bersama dengan korban.

Disampaikan Kapolsek Semarang Tengah, Kompol Untung Kistopo, lokasi penemuan adalah salah satu kamar di Hotel Royal Phoenix, di Jalan Singosari, Semarang. Tubuh korban ditemukan pertama kali oleh staf hotel yang hendak membersihkan kamar.

“Petugas hotel sedang membersihan kamar karena saat itu sudah waktunya untuk check out,” kata Kompol Untung, dikutip Liputan6.com, Kamis (11/2/2021).

Baca Juga :  Lakukan Balapan Liar di Ungaran, Puluhan Pemuda Dihukum Menuntun Motor Mereka ke Polres Semarang

Petugas hotel menemukan jasad korban saat membuka lemari di dalam kamar. Saat ditemukan jasad korban dalam posisi terduduk dan ditindih tas. Melihat ada mayat di dalam kamar, petugas itu pun langsung menghubungi pemilik hotel, yang kemudian melapor ke kepolisian setempat.

Polisi mencurigai korban yang diketahui bernama Melyanti (24) itu merupakan korban pembunuhan. Dari hasil penelusuran sementara, korban check in di hotel tersebut bersama dengan seorang pria pada 2 Februari 2021 lalu. Keduanya melakukan pemesanan kamar melalui aplikasi Reddoorz.

Saat ini, polisi tengah memburu pria yang menginap bersama korban. Menurut keterangan saksi, pria yang diketahui bernama Dani itu telah pergi meninggalkan hotel pada Kamis (11/2/2021) dini hari tadi sekira pukul 04.50 WIB.

Baca Juga :  Wihaji Layak Ramaikan Bursa Calon Gubernur atau Wakil Gubernur Jateng, Punya Pengalaman dan Jaringan Luas

Menurut keterangan saksi, tamu pria itu sempat meminta salah seorang pegawai hotel untuk mengantarnya ke terminal bayangan di Sukun, Banyumanik, Kota Semarang. Kepada staf hotel, pria itu mengaku hendak pulang ke Wonosobo.

Tim Inafis Polrestabes Semarang yang memperoleh laporan tentang peristiwa penemuan jasad dalam lemari tersebut kemudian melakukan olah tempat kejadian peristiwa. Liputan 6

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com