JOGLOSEMARNEWS.COM Panggung Artis

Kalina Mendadak Umumkan Tak Ada Pernikahan dengan Vicky Prasetyo, Netizen: Alhamdulillah

Unggahan Kalina Ocktaranny di Instagram, yang mengumumkan soal rencana pernikahannya dengan Vicky Prasetyo. Foto: Instagram/kalinaocktaranny

JOGLOSEMARNEWS.COM Kabar mengejutkan datang dari figur publik, Karina Ocktaranny, yang mengabarkan bahwa pada Minggu (21/2/2021) mendatang, tidak akan ada pernikahan antara dirinya dengan Vicky Prasetyo.

Hal tersebut diumumkan Kalina melalui akun Instagram pribadinya, @kalinaocktaranny, Jumat (19/2/2021).

Dalam unggahannya, Kalina memasang foto dirinya saat acara pengajian menjelang pernikahan. Ia pun menuliskan pesan permintaan maaf.

“Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.. Saya ingin memberitahukan, tanggal 21 Februari 2021 tidak ada pernikahan antara saya dan mas Vicky, dikarenakan ada satu dan lain hal..”

“Saya mohon maaf yang sebesar-besarnya untuk semua pihak yang terkait.. Vendor, sahabat, dan keluarga besar.. Dan saya juga minta maaf untuk semuanya, saat ini saya belum bisa menjelaskan kenapa dan mengapanya.. Terima kasih,” tulis Kalina.

Belum ada penjelasan lebih lanjut terkait unggahan tersebut, apakah merupakan pertandan batalnya rencana pernikahan Kalina dengan Vicky Prasetyo, atau sekadar ditunda.

Netizen pun ramai memberikan tanggapan mereka. Ada yang menyayangkan jika pernikahan pasangan tersebut batal, namun tidak sedikit pula yang justru bersyukur.

“Kasihan kak Kalina.. untung aja belum nikah.. Vicky nya makan bareng sama cewek lain yang baru cerai,” tulis salah seorang netizen di kolom komentar.

“Alhamdulillah, mbak Kalina sudah sadar ya.. ikut senang,” komentar netizen lainnya.

Sebelumnya sempat dikabarkan bahwa rencana pernikahan antara Kalina dengan Vicky Prasetyo akan digelar pada Minggu, 21 Februari 2021 mendatang.

Hal tersebut diperkuat dengan berkas pernikahan keduanya yang sudah masuk ke Kantor Urusan Agama Gunung Putri, Bogor.

Pengurus KUA Gunung Putri, Abung Hanifah membenarkan jika Kalina dan Vicky telah mendaftaran pernikahannya.

“Pelaksanaan pernikahannya akan berlangsung di kecamatan Gunung Putri, Bogor,” terang Abung.

Menurut Abung, pernikahan Vicky dan Kalina akan dilaksanakan pada Minggu, (21/2/2021) mendatang.

Selain itu, Kalina disebut juga sudah melengkapi syarat-syarat pernikahannya dengan Vicky Prasetyo, di antaranya surat pengantar dari kantor kelurahan tempat tinggal Kalina.

“Syaratnya surat pengantar dari kelurahan yang sudah dibuat beberapa minggu yang lalu,” terang Abun, dikutip Tribunnews.

Abung mengatakan, Kalina datang langsung ke KUA Gunung Putri untuk mengajukan surat rekomendasi pernikahan. Surat-surat lainnya seperti status data online cerai dan akta cerai sudah dilengkapi oleh mantan istri Dedy Corbuzier itu.

Baca Juga :  Ramai Nissa Sabyan Disebut Jadi Selingkuhan dan Pelakor, Sang Ayah Tegas Membantah: Semua Itu Nggak Benar