JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Karanganyar

Mayat PNS Karanganyar yang Diduga Bunuh Diri Terjun ke Sungai Bengawan Solo, Akhirnya Ditemukan di Sragen

Foto: Beni Indra

KARANGANYAR, JOGLOSEMARNEWS.COM – Mayat Sulardi (50), seorang PNS tukang kebun di SD Jetis 03, akhirnya ditemukan di wilayah Desa Sapen, Sragen, Selasa (16/2/2021) sekitar pukul 04.00 WIB.

Mayat lelaki warga Gerdu RT 02/07, Desa Jetis, Jaten, Karanganyar itu ditemukan berada sekitar 30 kilometer dari titik jembatan Ringroed Sroyo, Jaten, Karanganyar, di mana lelaki tersebut jatuh atau menceburkan diri.

Baca Juga :  Banyak Bantuan Sosial Salah Sasaran, Anggota DPR RI Paryono Desak Pemerintah Segera Validasi Data Kemiskinan. Ungkap Banyak Warga Miskin Justru Luput dari Penerima Bantuan!

Kalak BPBD Karanganyar, Sundoro mengatakan, penemuan mayat tersebut memakan waktu dua hari setelah dilakukan pencarian oleh Basarnas, BPBD dan beberapa lembaga dan relawan.

“Benar mayat sudah ditemukan di perairan Bengawan Solo di Desa Sapen, Sragen, Jateng,” ujarnya kepada JOGLOSEMARNEWS, Selasa (16/2/2021).

Menurut Sundoro, setelah ditemukan, mayat langsung dibawa ke RSUD Karanganyar guna menjalani visum. Saat itu pula, pihak keluarga dihubungi untuk pengurusan lebih lanjut.

Baca Juga :  Jelang Akhir PPKM Mikro, Komunitas Sorkajang Desak Bupati Karanganyar Juliyatmono Izinkan Hajatan Pakai Kursi

“Setelah visum selesai jenazah kita serahkan kepada keluarga untuk dibawa pulang dan segera dikuburkan,” tandasnya.

Sebagai informasi, Sulardi hanyut di Sungai Bengawan Solo saat hendak akan muntah karena mual.

Namun juga beredar kabar yang mengarah pada dugaan bahwa korban sengaja bunuh diri karena mengalami tekanan jiwa lantaran konflik keluarga dalam dua bulan terakhir. Beni Indra