JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Polres Sragen Kembali Berduka, Aipda Teguh Personel Bagian Sumda Meninggal Dunia Hari Ini. Sempat Lama Didera Sakit, Jadi Personel Kelima yang Meninggal dalam Kurun 2 Bulan

Ucapan belasungkawa Kapolres Sragen. Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Kabar duka kembali menghampiri Polres Sragen. Salah satu personel terbaiknya, Aipda Teguh Suprapto, meninggal dunia.

Personel yang menjabat sebagai anggota Urkes Bagian Sumda di Polres itu tutup usia pada Kamis (25/2/2021).

Data yang dihimpun JOGLOSEMARNEWS.COM , Aipda Teguh meninggal akibat didera sakit berkepanjangan. Sempat keluar masuk rumah sakit menjalani perawatan, ia mengembuskan nafas terakhirnya hari ini tadi.

Berdasarkan diagnosa dari rumah sakit, almarhum meninggal akibat komplikasi penyakit diabetes melitus dan jantung.

Baca Juga :  Cerita di Balik Penemuan Mayat Wanita Muda Bernama Sartikawati di Waduk Kembangan Sragen. Ternyata Punya Tanggal Lahir Unik Serba 9!

Kasubag Humas Polres Sragen, AKP Suwarso mewakili Kapolres AKBP Yuswanto Ardi membenarkan kepergian salah satu personel Bagian Sumda itu. Ia membenarkan almarhum meninggal akibat penyakit yang sudah lama diidapnya.

“Segenap jajaran Polres Sragen menyampaikan belasungkawa sedalam-dalamnya. Semoga almarhum mendapat tempat terbaik dan keluarga yang ditinggalkan bisa tabah,” paparnya.

Kepergian Aipda Teguh menambah panjang daftar personel Polres yang meninggal dunia dalam kurun dua bulan terakhir.

Baca Juga :  Kronologi Temuan Botol Deodoran Isi Sabu di Lapas Sragen. Napi Pemiliknya Jalan Buru-Buru, Ternyata Ada Sesuatu di Celananya!

Sebelumnya ada empat personel dari pangkat Bripka, Aiptu, hingga Kompol yang meninggal serta istri Kapolsek Mondokan. Bedanya, empat personel itu meninggal dunia dengan diagnosa dan hasil swab positif terpapar covid-19.

Almarhum Aipda Teguh diketahui berdomisili di kediamannya di Kampung Sidomulyo RT 53/15, Sragen Wetan, Sragen. Selamat jalan Aipda Teguh! (Wardoyo)