JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Tumpengan Sederhana, Ketua DPD Golkar Berharap HUT AMPG Jadi Momentum dan Spirit Baru Jajaran Muda Majukan Golkar Sragen. Bersiap Galang Kekuatan Menangkan Pileg dan Pilkada

Tasyakuran HUT AMPG di DPD Golkar Sragen. Foto/Wardoyo


SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – DPD Golkar Sragen berharap semangat baru dari sayap partai, Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) untuk memajukan Golkar di Bumi Sukowati.

Tidak hanya itu, AMPG juga diharapkan bisa berkontribusi positif mengembangkan Golkar sehingga bisa menambah kekuatan menghadapi hajatan politik di 2024 baik Pileg, Pilpres dan Pilkada.

Penegasan itu disampaikan Ketua DPD Golkar Sragen, Pujono Elli Bayu Effendi di sela peringatan tasyakuran HUT ke-19 AMPG di Kantor DPD Golkar Sragen, Kamis (11/2/2021) malam.

Acara tasyakuran digelar sederhana dengan doa bersama dan tumpengan. Mengingat masih masa pandemi, acara juga tetao menerapkan protokol kesehatan secara ketat.

“Hari ini adalah ulang tahun AMPG secara nasional dan AMPG Kabupaten Sragen juga ikut memeringati. Tadi pagi, AMPG yang dipimpin Mas Rohman (Fathurrohman) mengawali dengan ziarah dan tabur bunga ke makam pahlawan dan sesepuh serta senior partai Golkar di makam Pahlwan Manding dan SI. Malam ini puncak peringatan ada tumpengan sederhana,” paparnya kepada JOGLOSEMARNEWS.COM .

Ketua DPD Partai Golkar Sragen, Pujono Elli Bayu Effendi didampingi Ketua AMPG, Fathurohman. Foto/Wardoyo

Bayu mengatakan ziarah makam itu merupakan wujud kepedulian untuk mengenang arwah para pendahulu kita. Sehingga diharapkan mereka bisa memberikan spirit pada jajaran partai Golkar, para ujung tombak partai Golkar AMPG ini untuk memajukan partai Golkar di Sragen.

Baca Juga :  Bikin Haru, Kisah Kepala Dinas di Sragen Terketuk Hati Rela Donorkan Plasma Konvalesen. Berawal dari Pengalaman 14 Hari Terisolasi Sekeluarga

Sebagai pucuk pimpinan Golkar di Sragen, Wakil Ketua DPRD itu sangat berharap kader HUT AMPG menjadi momentum bagi kebangkitan jajaran muda AMPG.

Mereka diharapkan bisa lebih semangat dan bisa menjadi ujung tombak partai Golkar menghadapi kontestasi politik di 2024.

“Harapan kami Golkar bisa kembali berjaya dengan memenangkan hajatan politik seperti Pemilu, Pilkada, Pileg, Pilpres. Dan ke depan Partai Golkar bisa merebut kekuasaan itu, khususnya di wilayah kabupaten Sragen,” terangnya.

Ditambahkan, rangkaian peringatan yahun ini memang sedikit berbeda lantaran digelar bersamaan dengan pandemi covid-19. Sehingga perayaan tetap sesuai anjuran dari DPP yang mewajibkan sesuai prokes.

“Terlebih Bapak Ketua Umum kita adalah ketua penangulangan covid yang sekarang melanda negeri yang kita cintai. Sehingga Golkar tetap mengikuti instruksi seruan Beliau Bapak Airlangga Hartarto agar mengadakan hari ulang tahun ini tetap mematuhi protokol kesehatan yang digunakan oleh pemerintah pusat. Yakni kita tadi tetap jaga jarak, mencuci tangan, pakai masker,” pungkasnya. Wardoyo