JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Tumpengan Sederhana, Ketua DPD Golkar Berharap HUT AMPG Jadi Momentum dan Spirit Baru Jajaran Muda Majukan Golkar Sragen. Bersiap Galang Kekuatan Menangkan Pileg dan Pilkada

Tasyakuran HUT AMPG di DPD Golkar Sragen. Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM DPD Golkar Sragen berharap semangat baru dari sayap partai, Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) untuk memajukan Golkar di Bumi Sukowati.

Tidak hanya itu, AMPG juga diharapkan bisa berkontribusi positif mengembangkan Golkar sehingga bisa menambah kekuatan menghadapi hajatan politik di 2024 baik Pileg, Pilpres dan Pilkada.

Penegasan itu disampaikan Ketua DPD Golkar Sragen, Pujono Elli Bayu Effendi di sela peringatan tasyakuran HUT ke-19 AMPG di Kantor DPD Golkar Sragen, Kamis (11/2/2021) malam.

Baca Juga :  Ribuan Batik Asli Dijual Mulai Harga Rp 50.000, Catat Ini Jadwal Lengkap Bazar Batik Kliwonan

Acara tasyakuran digelar sederhana dengan doa bersama dan tumpengan. Mengingat masih masa pandemi, acara juga tetao menerapkan protokol kesehatan secara ketat.

“Hari ini adalah ulang tahun AMPG secara nasional dan AMPG Kabupaten Sragen juga ikut memeringati. Tadi pagi, AMPG yang dipimpin Mas Rohman (Fathurrohman) mengawali dengan ziarah dan tabur bunga ke makam pahlawan dan sesepuh serta senior partai Golkar di makam Pahlwan Manding dan SI. Malam ini puncak peringatan ada tumpengan sederhana,” paparnya kepada JOGLOSEMARNEWS.COM .

Baca Juga :  Mayat Wanita Mengapung di WKO Disebut Sempat Depresi. Benarkah Sengaja Bunuh Diri?

Ketua DPD Partai Golkar Sragen, Pujono Elli Bayu Effendi didampingi Ketua AMPG, Fathurohman. Foto/Wardoyo
Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com