JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Semarang

Kasat Lantas Polres Batang dan 4 Perwira Dimutasi. Berikut Daftar Lengkap Nama Penggantinya

Sertijab di Polres Batang. Foto/Humas Polda
   
Sertijab di Polres Batang. Foto/Humas Polda

BATANG, JOGLOSEMARNEWS.COM – Kapolres Batang AKBP Edwin Louis Sengka memimpin upacara serah terima jabatan (sertijab) lima pejabat dilingkungan Mapolres setempat, Rabu (10/3/2021).

Acara yang digelar di halaman Polres itu dihadiri Pejabat Utama Polres Batang dan Danramil Gringsing Kodim 0736/Batang.

Para pejabat yang dilantik, yaitu Kabagren Polres Batang dari Kompol Heriyanto ke AKP Harya Deka Dewa yang sebelumnya menjabat Kapolsek Gringsing, sedangkan pejabat lama pindah tugas sebagai Kabagops Polres Tegal.

Kemudian, Kapolsek Gringsing dijabat IPTU Andi Fajar Kustianto yang sebelumnya menjabat Wakapolsek Blado Polres Batang dan Kasatresnarkoba dari AKP Edi Sutrisno kepada IPTU Bambang Tunggono sebelumnya menjabat Kanit Idik Satreskrim Polres Batang.

Baca Juga :  Pemkot Semarang Ancam Pengembang yang Tak Lakukan Kajian Teknis Tata Ruang dan Bangunan Hingga Picu Banjir

Sedangkan Kasatlantas yang baru dijabat AKP Adis Dani Garta yang sebelumnya menjabat Kapolsek Pasar Kliwon Polresta Surakarta menggantikan AKP Doddy Triantoro menjadi Kasatlantas di Polres Jepara.

Berikutnya, Kasubbaghumas Polres Batang sebagai pelaksana harian (PLH) Kapolsek Tersono IPTU Erdi Nuryawan dikukuhkan menjadi pejabat definitif atau menjadi Kapolsek Tersono.

“Hari ini Kapolres Batang memimpin serah terima jabatan beberapa pejabat di lingkungan Polres” ujar Kasubbaghumas yang baru IPTU Marsono.

Pada kesempatan itu, kata dia, Kapolres Batang menyampaikan ucapan terima kasih kepada pejabat lama yang telah bekerja dengan baik memajukan Polres Batang.

Baca Juga :  Wihaji Layak Ramaikan Bursa Calon Gubernur atau Wakil Gubernur Jateng, Punya Pengalaman dan Jaringan Luas

“Terima kasih kepada pejabat lama yang telah bekerja sama dengan dedikasi tinggi sehingga tugas berjalan dengan baik,” tuturnya.

Sedangkan pada pejabat baru, AKBP Edwin Louis Sengka menyampaikan ucapan selamat dan mengharapkan yang telah dibangun terus dipelihara dan ditingkatkan.

“Selamat bergabung di Polres Batang, dengan berbagai pengalaman saya yakin akan mampu melaksanakan tugas dengan baik mewujudkan postur Polri yang “Presisi” (Prediktif, Responsibilitas, dan Transparansi Berkeadilan),” tandasnya. Wardoyo

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com