JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Semarang

Masya Allah, Nekat Ngamar Sebelum Puasa, 9 Pasangan Mesum Digerebek Saat Asyik Begituan di Kamar Kos dan Hotel Banjarnegara. Lihat Tampangnya Saat Dijejer di Mapolres!

Ilustrasi Pasangan mesum yang digerebek ngamar di hotel saat diamankan di Mapolres Banjarnegara. Foto/Humas Polda
   

BANJARNEGARA, JOGLOSEMARNEWS.COM – Tim Satuan Shabara Polres Banjarnegara mengamankan 9 pasangan mesum yang nekat ngamar sebelum bulan puasa.

Mereka diamankan saat razia cipta kondisi menjelang bulan suci ramadan 1442 H disejumlah kost dan hotel di Kota Banjarnegara, Senin (29/3/2021).

Saat razia tersebut, petugas menggerebek 9 pasangan tidak resmi kedapatan sedang ngamar di Hotel. Pasangan tersebut selanjutnya dibawa ke Mapolres Banjarnegara untuk di lakukan pendataan dan pembinaan.

Kapolres Banjarnegara AKBP Fahmi Arifrianto, SH, SIK, MH, M.Si melalui Kasat Shabara AKP Agustinus K, SH mengatakan, operasi pekat ini dilakukan untuk menciptakan kenyamanan dan keamanan menjelang datangnya bulan suci ramadan sebentar lagi.

Baca Juga :  Supra 125 Digasak Megapro Patah Jadi 2, Pengendara Tewas di Lokasi

“Dari sejumlah hotel yang kami periksa, kita amankan sembilan pasangan bukan suami istri yang berduaan di dalam kamar. Ketika kami cek KTP ternyata bukan status suami istri, mereka kita amankan untuk kemudian dilakukan pendataan dan pembinaan,” katanya.

Baca Juga :  Pelaku Pencurian di Alfamart Semarang Masih Buron Polisi

Ia menegaskan, bahwa razia pekat ini akan di gelar secara berkala hingga bulan suci Ramadan dengan menyasar penyakit masyarakat seperti miras, petasan maupun kenakalan lain.

“Sebagai antisipasi gangguan Kamtibmas dan menciptakan kondisi aman dan kondusif jelang ramadan dan aman khususnya saat Ramadan dan menyambut Idul Fitri,” tegasnya.

Kasat Shabara mengimbau masyarakat hati-hati mengingat saat ini Covid-19 masih ada.

“Tetap patuhi protokol kesehatan, usahakan tetap di rumah saja,” tandasnya. Wardoyo

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com