JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Hasil Angket, Hanya Satu Siswa Kelas VII di SMPN 1 Sragen yang Tak Setuju Tatap Muka. Total 95 % Siswa Sepakat, Kepala Sekolah Pastikan Siap Gelar Ujicoba!

Penyemprotan di SMPN 1 Sragen. Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Pihak SMPN 1 Sragen menyatakan siap menggelar simulasi ujicoba pembelajaran tatap muka (PTM).

Bahkan hasil angket terbaru, 95 persen siswa menyatakan setuju dan siap untuk mengikuti pembelajaran langsung di sekolah.

Kepala SMPN 1 Sragen, Wiyono mengatakan hasil angket terbaru dari orangtua dan siswa, hasilnya mayoritas memang setuju segera digelar belajar tatap muka di sekolah.

Baca Juga :  Urusan Belum Beres, Siap-Siap 57 Kades di Sragen dan Camatnya Bulan Depan Dibriefing Bupati!

Persentasenya ada 95 persen yang setuju. Bahkan di tingkat VII atau kelas I, hanya satu siswa saja dari ratusan siswa yang menyatakan tidak setuju.

“Kemarin hasil angket dari sekolah, 95 persen orangtua dan siswa setuju tatap muka. Hanya beberapa saja yang tidak. Bahkan di kelas VII, hanya satu siswa yang nggak setuju. Itu kemungkinan karena kondisi kesehatan,” paparnya Minggu (28/3/2021).

Baca Juga :  Breaking News: Geger Mayat Wanita Mengambang di WKO Sragen. Berasal dari Boyolali

Wiyono menguraikan angket itu menjadi salah satu pertimbangan yang menguatkan sekolah untuk menghadapi ujicoba PTM yang akan digelar mulai besok.

Berbagai persiapan juga sudah dilakukan untuk menghadapi pembelajaran tatap muka. Persiapan secara sarana dan prasarana dilakukan dengan menyediakan peralatan protokol kesehatan.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com