JOGLOSEMARNEWS.COM Umum Nasional

Hiii! Ada Potongan Kaki Muncul Bikin Heboh, Ternyata…

ilustrasi potongan kaki / liputan6
   

TANGSEL, JOGLOSEMARNEWS.COM – Warga perumahan Japos Graha Lestari, kelurahan Jurang Mangu Barat, Pondok Aren, Tangerang Selatan dibikin geger dengan munculnya potongan kaki kanan seseorang di Pondok Aren.

Temuan potongan kaki itupun jadi urusan polisi. Kapolres Tangerang Selatan, AKBP Iman Imanudin akhirnya sudah memeriksakan potongan kaki manusia di Pondok Aren itu ke RSUD Tangerang.

“Hasil dari pemeriksaan medis terhadap potongan kaki tersebut itu ada ditemukan luka di potongan kaki tersebut,” kata Iman, Jumat (19/3/2021).

Luka itu menunjukkan potongan kaki manusia itu diduga milik penderita diabetus melitus. Dugaan awal dari pemeriksaan dokter temuan kaki ini adalah kaki hasil proses amputasi terhadap pasien penderita diabetes melitus.

Baca Juga :  Jokowi Dikabarkan Telepon Hakim MK Tanyakan Hasil Putusan Sengketa Pilpres, Ini Penjelasan MK

“Kami dari Satreskrim Polres Tangsel tetap melakukan penyelidikan untuk memastikan kaki tersebut walaupun itu misalkan penderita diabetes melitus tapi kita pastikan itu pemiliknya siapa. Kita tetap melakukan penyelidikan terhadap temuan potongan kaki tersebut,” ujarnya.

Menurut Iman, dari hasil pemeriksaan medis di RSUD dan keterangan dokter yang memeriksa, terlihat potongannya kaki rapi seperti potongan operasi amputasi.

“Itu kaki sebelah kanan, terlihat kaki orang dewasa. Saksi ada tiga orang. Sementara dugaannya seperti itu, kita coba menggali berbagai info dari rumah sakit ataupun balai pengobatan,” ujarnya.

Baca Juga :  Dibanjiri Karangan Bunga Bernada Dukung Prabowo-Gibran, MK Tak Berani Pajang di Depan Gedung

Iman akan menyimpulkan setelah hasil penyelidikan temuan potongan kaki manusia itu rampung. Apabila ada pihak yang tidak bertanggung jawab dan ada pelanggaran hukum, polisi akan melakukan penegakan hukum.

“Tapi kalau memang bukan pidana ya tidak dilakukan, sementara masih lidik ya. Ditemukannya di dalam plastik kuning sama hitam. Ya yang bagian dalamnya plastik medis, luarnya plastik hitam,” katanya.

www.tempo.co

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com