JOGLOSEMARNEWS.COM Netizen

Ibunda Felicia Ungkap Kondisi Putrinya Usai Di-ghosting oleh Kaesang, Mengaku Kecewa pada Nadya

Kaesang Pangarep bersama dengan Felicia (foto kiri) dan Nadya (foto kanan). Foto: Kolase Instagram

JOGLOSEMARNEWS.COM Kisah asmara putra bungsu Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep masih menjadi trending di media sosial hingga Minggu (7/3/2021) malam. Tak hanya Kaesang, nama Nadya dan Felicia juga turut menjadi perbincangan netizen.

Namun dari ketiganya, ternyata belum ada yang buka suara mengenai kabar yang beredar. Justru, cerita banyak datang dari ibunda Felicia, Meilia Lau, melalui akun media sosial Instagram miliknya.

Sejak kabar tentang Kaesang memiliki kekasih baru dan telah putus dari Felicia viral di media sosial dari akun gosip di Instagram, Meilia lah yang paling banyak mengungkap kisah asmara putrinya dengan Kaesang.

Bahkan, unggahan demi unggahan di akun sang ibunda itulah yang menjadi sumber informasi netizen.

Salah satunya yakni tentang janji Kaesang untuk menikahi Felicia pada Desember 2020. Namun putra bungsu Jokowi itu justru sempat tak memberi kabar selama dua bulan alias ghosting.

Istilah ‘ghosting’ kerap digunakan untuk situasi di mana seseorang mendadak menghilang tanpa kabar. Kata ini banyak digunakan dalam hubungan sepasang kekasih.

Kata ‘ghosting’ pun turut menjadi trending di Twitter Indonesia sejak kabar berakhirnya jalinan kasih Kaesang dengan Felicia muncul ke publik.

Kembali ke ibunda Felicia, ia melalui unggahan di Instagram pada Sabtu (6/3/2021) menuliskan tentang Kaesang yang tak memberi kabar sejak pertengahan Januari 2021 lalu.

“Janjimu akan menikah dengan anak saya di bulan Desember 2020. Saya ada buktinya semua yah. Anak saya menunggu dengan hati setianya. Di bulan Januari di tanggal 13 2021 katanya dirinya kok kaya aneh. Dan dia menghilang! Kami hanya bingung ada apa?” tulis Meilia.

Meilia pun mengungkapkan bahwa putrinya turut berubah usai Kaesang menghilang dan tak lagi menghubungi Felicia. Namun sebagai seorang ibu, Meilia tetap menunjukkan dukungannya, salah satunya dengan merayakan Hari Valentine bersama pada 14 Februari 2021 lalu.

“Happy Valentine’s day my lovely daughter. Begitu banyaknya orang yang menyayangimu, anakku, karena kebaikan dan ketulusan hatimu. Tanamkan teras kebaikan dalam hidupmu, karena itulah tabungan yang akan Tuhan kembalikan untuk bekal hidupmu,” tulisnya.

“Kamu terlalu polos dan suci, tapi mommy percaya kamu gadis kecilku yang kuat! Karena tangan Tuhan memegangmu erat dan akan selalu menjagamu!” lanjutnya.

Meilia juga mengungkapkan bahwa ia dan putrinya terkejut setelah mengetahui pemberitaan tentang Kaesang melalui akun gosip di Instagram. Terlebih masalah ini turut menyeret seorang wanita lain yang sudah dikenal dan dipercaya oleh dirinya dan juga Felicia.

Dalam unggahan di Instagram story, Meilia bahkan sempat mengungkapkan kekecewaannya terhadap Nadya yang diduga menjadi kekasih baru Kaesang setelah meninggalkan Felicia tanpa kabar.

“Nadya, kamu itu saya pikir akan menjaga anakku dan pacarnya yang sudah 5 tahun. Kamu yang sering saya puji sebagai MC ternyata hatimu lebih dari harimau ya,” tulisnya di Instagram story, Sabtu (6/3/2021).