JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Solo

Kapolresta Solo Bakal Bubarkan Nonbar Piala Menpora

Kapolresta Surakarta, Kombes Pol Ade Safri Simanjuntak Foto: JSNews/Prabowo
   

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM — Kapolresta Surakarta Kombes Pol Ade Safri Simanjuntak menegaskan larangan nonton bareng (nonbar) Piala Menpora 2021 di berbagai tempat yang dimulai, Minggu (21/3/2021).

Kapolresta Surakarta Kombes Pol Ade Safri Simanjuntak menegaskan larangan nonton bareng (nonbar) Piala Menpora 2021 di berbagai tempat yang dimulai, Minggu (21/3/2021).

Pihaknya sudah memberikan ultimatum kepada pemilik warung maupun cafe untuk tak mengadakan acara nonbar turnamen pramusim tersebut.

Baca Juga :  PDIP dikabarkan  Bakal Merapat ke Prabowo, Begini  Reaksi Gibran

“Kami imbau warga, cafe atau pun restoran untuk tidak mengadakan nonbar. Saya juga sudah berikan surat kepada pengelola agar tidak ada acara itu,” tegas Ade Safri.

Dirinya juga menyampaikan bahwa jajaran kepolisian akan memberikan sanksi tegas bagi cafe atau pun restoran yang nekat menggelar nonbar.

“Jika imbauan untuk membubarkan diri tidak diindahkan akan siapkan regulasi yang lebih keras dan tegas terkait hal itu,” ujarnya.

Sebelumnya, Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka, juga menyampaikan agar masyarakat tidak perlu datang ke Stadion Manahan untuk menyaksikan turnamen.

Baca Juga :  BPKH Berangkatkan 960 Pemudik Asal Solo "Balik Kerja" Gratis

Piala Menpora sudah siap Pasoepati sudah dikondisikan, pokoknya tidak ada penonton,” kata Gibran.

Gibran juga meminta agar masyarakat yang ingin menyaksikan pertandingan Piala Menpora 2021 tidak perlu berbondong-bondong ke Stadion Manahan, melainkan cukup menonton di rumah saja.

“Menontonnya cukup dari rumah saja dan tidak ada nonbar (nonton bareng), dah siap semua,” ungkapnya. Prabowo

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com