JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Solo

Kecelakaan Maut di Ringroad Mojosongo Solo, Pedagang Sayur Tewas Usai Terlindas Truk

Kecelakaan maut yang melibatkan sepeda motor dengan truk terjadi di ruas Ringroad, Mojosongo, Jebres, Selasa (23/3/2021). Istimewa
   

SOLO, JOLGOSEMARNEWS.COM — Kecelakaan maut yang melibatkan sepeda motor dengan truk terjadi di ruas Ringroad, Mojosongo, Jebres, Selasa (23/3/2021).

Dari informasi awal yang dihimpun, pengendara sepeda motor Honda Vario bernomor polisi AD 2149 AGB yang diketahui merupakan pedagang sayur itu melaju dari arah barat ke timur atau Solo ke Karanganyar.

Baca Juga :  Berita Duka, Politisi Senior PKS Quatly Abdulkadir Alkatiri Meninggal Dunia, Dimakamkan Hari Ini 

Korban yang merupakan seorang laki-laki dan perempuan berboncengan di atas beronjong sepeda motor itu. Entah bagaimana awalnya, korban terlibat kecelakaan dengan truk yang belum diketahui identitasnya.

“Ada dua korban dari kecelakaan itu dan sudah dievakuasi ke rumah sakit. Informasi awalnya satu orang meninggal dunia,” kata Anggota Polsek Jebres, Aipda Sarwono, mewakili Kapolsek Jebres, Kompol Suharmono.

Baca Juga :  PDIP dikabarkan  Bakal Merapat ke Prabowo, Begini  Reaksi Gibran

Saat ini, kecelakaan tersebut langsung ditangani Satlantas Polresta Surakarta. Untuk memastikan kronologi kejadian, anggota kepolisian sedang melihat kamera pengawas.

Meski demikian, barang bukti berupa sepeda motor korban sudah diamankan ke Mako Satlantas Polresta Surakarta. Prabowo

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com