JOGLOSEMARNEWS.COM Umum Nasional

Ketum Demokrat Kubu KLB Moeldoko Lempar Sinyal Segera Tertibkan Internal Demokrat. Kader di Daerah Diminta Tetap Bersatu, Wah Bakal Ada yang Kejang-Kejang Nih!

Ketum Partai Demokrat Versi KLB, Moeldoko. Foto/Tempo.co


JAKARTA, JOGLOSEMARNEWS.COM – Perseteruan dua kubu Demokrat agaknya makin memanas. Ketua Umum Demokrat versi KLB, Moeldoko mendadak menyampaikan pernyataan mengejutkan.

Ia meminta kader di daerah bersatu. Juru bicara Partai versi KLB, Muhammad Rahmad, mengatakan Moeldoko akan segera menertibkan internal partai.

Baca Juga :  Bikin Ngiler, Krisdayanti Blak-Blakan Soal Besaran Gaji dan Tunjangan Anggota DPR RI. Rp 75 Juta di Awal Bulan, Hingga Rp 450 Juta Tiap Reses

“Pak Moeldoko juga mengimbau kepada kader partai di daerah untuk tetap bersatu dan utuh di dalam rumah besar Partai Demokrat,” kata Rahmad lewat pesan tertulisnya di Jakarta, Selasa, 30 Maret 2021.

Sebelumnya, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menyebut mantan Panglima TNI itu hanya mencari pembenaran atas pilihannya menerima KLB Demokrat.

Advertisement
Baca Juga :  Laka Pesawat Rimbun Air di Papua, 3 Awak Akhirnya Ditemukan Dalam Kondisi Tewas

“Apa yang dilakukan Moeldoko dan kubunya itu adalah lagu lama yang mudah dibaca,” kata AHY saat jumpa pers pada Senin, 29 maret 2021.

Halaman:  
« 1 2 Selanjutnya › » Semua