Site icon JOGLOSEMAR NEWS

Prakiraan Cuaca Jawa Tengah Besok, Sabtu 6 Maret 2021: Peluang Hujan Intensitas Ringan hingga Lebat Masih Merata dari Siang sampai Malam Hari

Ilustrasi payung untuk cuaca hujan. Foto: pexels.com

JOGLOSEMARNEWS.COM Curah hujan di wilayah Jawa Tengah pada besok Sabtu (6/3/2021) akan merata. Hujan intensitas ringan hingga lebat berpeluang turun pada siang dan malam hari, sementara pagi hari akan berawan.

Berikut ini prakiraan cuaca wilayah Jawa Tengah untuk Sabtu, 6 Maret 2021 selengkapnya, menurut Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG), yang dilansir dari laman bmkg.go.id:

Kota Magelang
Prakiraan cuaca Kota Magelang besok pada pagi hari kemungkinan berawan, sementara siang hingga malam berpeluang diguyur hujan ringan sampai sedang. Suhu udara antara 24-31 derajat Celcius dan kelembaban udara 65-95 persen.

Kota Pekalongan
Prakiraan cuaca Kota Pekalongan pada pagi hari mungkin berawan, sementara siang hingga malam hari berpeluang turun hujan intensitas ringan. Suhu udara antara 24-31 derajat Celcius dan kelembaban udara 65-95 persen.

Kota Salatiga
Prakiraan cuaca Kota Salatiga besok pada pagi hari mungkin berawan, sedangkan siang hingga malam hari berpeluang hujan ringan. Suhu udara antara 22-30 derajat Celcius dan kelembaban udara 70-95 persen.

Kota Semarang
Prakiraan cuaca Kota Semarang besok di pagi hari kemungkinan berawan, sementara siang sampa malam hari diperkirakan turun hujan ringan. Suhu udara antara 24-31 derajat Celcius dan kelembaban udara 65-95 persen.

Kota Surakarta
Prakiraan cuaca Kota Surakarta besok pada pagi hari mungkin berawan, kemudian siang hingga malam hari akan turun hujan intensitas ringan. Suhu udara antara 23-30 derajat Celcius dan kelembaban udara 70-95 persen.

Kota Tegal
Prakiraan cuaca Kota Tegal besok pada pagi hari mungkin berawan, sementara siang hingga malam hari mungkin turun hujan intensitas ringan. Suhu udara antara 24-31 derajat Celcius dan kelembaban udara 65-95 persen.

Kabupaten Boyolali
Prakiraan cuaca Boyolali besok pada pagi hari mungkin berawan, siang hari akan turun hujan intensitas sedang dan malam hari hujan ringan. Suhu udara antara 22-31 derajat Celcius dan kelembapan udara 65-95 persen.

Kabupaten Karanganyar
Prakiraan cuaca Karanganyar besok pada pagi hari kemungkinan berawan, siang sampai malam mungkin hujan ringan. Suhu udara antara 22-30 derajat Celcius dan kelembapan udara 70-95 persen.

Kabupaten Klaten
Prakiraan cuaca Klaten besok pada pagi hari diperkirakan berawan, siang hari akan turun hujan intensitas sedang dan malam hari mungkin hujan ringan. Suhu udara antara 24-31 derajat Celcius dan kelembapan udara 65-95 persen.

Kabupaten Sragen
Prakiraan cuaca Sragen besok pada pagi hari mungkin berawan, sementara siang dan malam hari berpeluang hujan intensitas ringan. Suhu udara antara 23-30 derajat Celcius dan kelembapan udara 70-95 persen.

Kabupaten Sukoharjo
Prakiraan cuaca di Sukoharjo besok pada pagi hari kemungkinan berawan, kemudian siang dan malam hari berpeluang hujan intensitas ringan. Suhu udara antara 24-30 derajat Celcius dan kelembapan udara 70-95 persen.

Kabupaten Wonogiri
Prakiraan cuaca di Wonogiri besok pada pagi hari kemungkinan berawan, sementara siang sampai malam hari mungkin turun hujan ringan. Suhu udara antara 24-31 derajat Celcius dan kelembapan udara 65-95 persen.

Exit mobile version