JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah

Prakiraan Cuaca Jawa Tengah Besok, Sabtu 6 Maret 2021: Peluang Hujan Intensitas Ringan hingga Lebat Masih Merata dari Siang sampai Malam Hari

Ilustrasi payung untuk cuaca hujan. Foto: pexels.com
ย ย ย 

JOGLOSEMARNEWS.COM Curah hujan di wilayah Jawa Tengah pada besok Sabtu (6/3/2021) akan merata. Hujan intensitas ringan hingga lebat berpeluang turun pada siang dan malam hari, sementara pagi hari akan berawan.

Berikut ini prakiraan cuaca wilayah Jawa Tengah untuk Sabtu, 6 Maret 2021 selengkapnya, menurut Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG), yang dilansir dari laman bmkg.go.id:

Kota Magelang
Prakiraan cuaca Kota Magelang besok pada pagi hari kemungkinan berawan, sementara siang hingga malam berpeluang diguyur hujan ringan sampai sedang. Suhu udara antara 24-31 derajat Celcius dan kelembaban udara 65-95 persen.

Kota Pekalongan
Prakiraan cuaca Kota Pekalongan pada pagi hari mungkin berawan, sementara siang hingga malam hari berpeluang turun hujan intensitas ringan. Suhu udara antara 24-31 derajat Celcius dan kelembaban udara 65-95 persen.

Kota Salatiga
Prakiraan cuaca Kota Salatiga besok pada pagi hari mungkin berawan, sedangkan siang hingga malam hari berpeluang hujan ringan. Suhu udara antara 22-30 derajat Celcius dan kelembaban udara 70-95 persen.

Baca Juga :  Usai Laporkan Dugaan Perselingkuhan Suami, Isteri TNI Ini Malah Jadi Tersangka, Begini Penjelasan Polda Bali

Kota Semarang
Prakiraan cuaca Kota Semarang besok di pagi hari kemungkinan berawan, sementara siang sampa malam hari diperkirakan turun hujan ringan. Suhu udara antara 24-31 derajat Celcius dan kelembaban udara 65-95 persen.

Kota Surakarta
Prakiraan cuaca Kota Surakarta besok pada pagi hari mungkin berawan, kemudian siang hingga malam hari akan turun hujan intensitas ringan. Suhu udara antara 23-30 derajat Celcius dan kelembaban udara 70-95 persen.

Kota Tegal
Prakiraan cuaca Kota Tegal besok pada pagi hari mungkin berawan, sementara siang hingga malam hari mungkin turun hujan intensitas ringan. Suhu udara antara 24-31 derajat Celcius dan kelembaban udara 65-95 persen.

Kabupaten Boyolali
Prakiraan cuaca Boyolali besok pada pagi hari mungkin berawan, siang hari akan turun hujan intensitas sedang dan malam hari hujan ringan. Suhu udara antara 22-31 derajat Celcius dan kelembapan udara 65-95 persen.

Kabupaten Karanganyar
Prakiraan cuaca Karanganyar besok pada pagi hari kemungkinan berawan, siang sampai malam mungkin hujan ringan. Suhu udara antara 22-30 derajat Celcius dan kelembapan udara 70-95 persen.

Baca Juga :  Terood Putus, Bus Eka Pun Gasak Pohon Hingga Tumbang di Nganjuk

Kabupaten Klaten
Prakiraan cuaca Klaten besok pada pagi hari diperkirakan berawan, siang hari akan turun hujan intensitas sedang dan malam hari mungkin hujan ringan. Suhu udara antara 24-31 derajat Celcius dan kelembapan udara 65-95 persen.

Kabupaten Sragen
Prakiraan cuaca Sragen besok pada pagi hari mungkin berawan, sementara siang dan malam hari berpeluang hujan intensitas ringan. Suhu udara antara 23-30 derajat Celcius dan kelembapan udara 70-95 persen.

Kabupaten Sukoharjo
Prakiraan cuaca di Sukoharjo besok pada pagi hari kemungkinan berawan, kemudian siang dan malam hari berpeluang hujan intensitas ringan. Suhu udara antara 24-30 derajat Celcius dan kelembapan udara 70-95 persen.

Kabupaten Wonogiri
Prakiraan cuaca di Wonogiri besok pada pagi hari kemungkinan berawan, sementara siang sampai malam hari mungkin turun hujan ringan. Suhu udara antara 24-31 derajat Celcius dan kelembapan udara 65-95 persen.

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com