JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Solo

Sebelum Wafat, Habib Hasan Mulachela Berpesan Kepada Anak-anaknya untuk Selalu Berbagi pada Masyarakat Kurang Mampu

Hasan Mulachela saat membagikan paket sembako dan uang kepada para pengemudi becak di Pasar Klewer, Rabu (28/10/2020). Foto: JSNews/Prabowo
   

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM – Salah satu tokoh Kota Solo sekaligus pegiat sosial, Habib Hasan Mulachela meninggal dunia di Jakarta, Jumat (12/3/2021) sekitar pukul 06.56 WIB.

Kabar duka itu pertama kali disampaikan putri Hasan, Kareema Mulachela dalam voicenote di Whatsapp Grup Sobat Habib Hasan.

“Iya Habib Hasan Meninggal dunia, jam 06.46. Tolong doa terbaik bagi untuk ayah. Aku mohon teman teman. Aku mohon,” ungkap Kareema sembari menahan tangis.

Baca Juga :  Keseruan Melihat Anak Hariamau Benggala di Solo Safari Saat Libur Lebaran

Selama ini, Hasan Mulachela terkenal sebagai pegiat sosial yang sering berbagi sembaki maupun uang tunai dengan warga kurang mampu di Kota Solo maupun Jakarta.

Sempat ada pesan dari Habib Hasan untuk anak-anaknya berkaitan dengan berbagi dengan masyarakat yang kurang mampu.

Dia mengatakan alasan mengajak semua anak-anaknya agar suatu saat nanti, hobinya berbaginya tersebut bisa diteruskan jika dirinya meninggal suatu saat nanti.

Baca Juga :  Kasus Catering di Solo Kena Tipu Hampir 1 Miliar, Ternyata Menantu Tipu Mertua dan Istrinya Sendiri

“Saya sudah memberikan contoh, semoga ini nantinya ada yang meneruskan khususnya dari anak-anak saya,” ungkapnya beberapa waktu lalu.

Kareema, salah seorang putrinya mengatakan, dirinya takjub dengan ayahnya tersebut.

Pemilik usaha Kareema Catering ini mengaku akan meneruskan kebiasaan positif ayahnya tersebut, salah satunya berbagi dengan warga yang membutuhkan. Prabowo

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com