JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Bikin Bangga, Skuad Joglo Camp Sragen Kembali Sukses Borong 7 Emas di Ajang Kick Boxing Series 1 Nasional 2021. Tri Suwarno Kukuhkan Dominasi, Satu Atlet Perempuan Riana Juga Unjuk Gigi

Para atlet dan tim pelatih Sasana Joglo Camp berpose usai berjaya meraih 7 emas di ajang Kick Boxing Series 1 Nasional. Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Sasana Joglo Camp Sragen kembali menunjukkan hegemoninya dengan meraih 7 medali emas di ajang Kick Boxing Series 1 tingkat Nasional.

Dalam ajang yang digelar di Sondokoro, Karanganyar, Jawa Tengah itu, skuad Joglo Camp sukses mengantar 7 atletnya berdiri di podium juara.

Owner Sasana Joglo Camp Sragen, Amriza Khoirul Fachri dalam ajang itu, Joglo Camp menurunkan 9 atlet.

Hebatnya tujuh atlet di antaranya sukses meraih juara pertama dan berhak mendapat medali emas. Tujuh atlet itu masing-masing atlet andalan Tri Suwarno (23) yang kembali menyabet juara dengan BB 71 kg.

Prestasi ini memperpanjang catatan manisnya yang berkali-kali menorehkan prestasi dan juara hingga ajang MMA nasional.

Baca Juga :  Breaking News: Setrum Jebakan Tikus Makan Korban Lagi, Petani Tua di Ngrampal Sragen Tewas Kesetrum Siang Ini. Ditemukan Tergeletak Tak Bernyawa di Sawahnya

Di bekakangnya, ada nama Cahyo Tri Widi Nugroho (19) yang juara dengan BB 60 kg, Arga (23) BB 67 kg, Parwito (32) dengan BB 65 kg dan Gilang (18) BB 55 kg.

Kemudian ada Landak (30) dengan BB 90 kg serta satu atlet perempuan Riana (18) yang turun dengan BB 48 kg.

“Syukur Alhamdulillah, Joglo Camp Sragen kembali bisa meraih prestasi membanggakan di Ajang Kick Boxing Series 1 Nasional. Tujuh atlet kami meriah medali emas,” papar Amriza kepasa JOGLOSEMARNEWS.COM , Jumat (16/4/2021).

Baca Juga :  Apel Pasca Cuti Lebaran, PNS di SMPN 4 Sragen Dilaporkan Lengkap. Dua Guru Izin Anaknya Sakit, Kepsek Imbau PNS Jadi Teladan Penerapan Prokes

Ia mengatakan kemenangan para atletnya itu tak lepas dari semangat dan daya juang tinggi yang ditunjukkan selama pertandingan.

Namun lebih dari itu, Amriza menyebut prestasi itu juga berkat latihan ketat selama 2 bulan dibawah asuhan trio pelatih hebat, Gunawan Listianto, Rulli Trianjaya dan Hendro Kartiko.

“Ini berkat kerja keras semua tim. Juga berkat bimbingan pelatih-pelatih sehingga semua bisa menampilkan yang terbaik,” tandasnya.

Ia berharap prestasi itu makin memotivasi para atlet dan atlet lain untuk makin giat agar bisa berprestasi di ajang yang lebih tinggi demi mengharumkan nama sasana dan Kabupaten Sragen. Wardoyo