JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sukoharjo

Jangan Kasih Kendor Prokesnya Lur, Kasus COVID-19 di Sukoharjo Masih Terus Bertambah Loh, Kemarin Saja yang Meninggal Tambah 2 Orang Lagi Sedangkan Kasus Baru Naik 16 Buah

Data perkembangan kasus COVID-19 di Sukoharjo pada 28 April 2021. Dinas Kesehatan Sukoharjo
   

 

SUKOHARJO, JOGLOSEMARNEWS.COM – Warga Sukoharjo jangan kendor menerapkan disiplin protokol kesehatan. Mengingat kasus COVID-19 masih saja bergerak naik.

Seperti yang terjadi pada hari kemarin, Rabu (28/4/2021). Dimana ada penambahan kasus baik kematian maupun kasus baru.

Berdasarkan informasi yang dihimpun dari akun resmi Instagram Dinas Kesehatan Sukoharjo, Kamis (29/4/2021), per 28 April kemarin, tercatat ada kenaikan 16 kasus baru. Fakta ini membuat total kasus terkonfirmasi positif COVID-19 menjadi 5.678 buah.

Baca Juga :  Sejarah Lahirnya Persaudaraan Setia Hati Terate & Kisah Inspiratif Ki Hadjar Oetomo

Beruntung, terjadi pula peningkatan jumlah pasien yang dinyatakan sudah sembuh. Ada kenaikan sebanyak 24 orang, sehingga akumulasinya menjadi 5.037 orang.

Sementara warga Sukoharjo yang meninggal dengan status positif terpapar virus Corona juga bertambah. Awalnya sebanyak 394, lantas bertambah dua menjadi 396 orang.

Baca Juga :  Pondok Pesantren Assalaam Solo Bangun Kolam Renang Olympic Syariah

Sedangkan kasus aktif masih tercatat ada 245 buah. Perinciannya 127 orang menjalani isolasi mandiri dan 118 orang dirawat inap di rumah sakit. Aris

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com