JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Karanganyar

Malam-malam Muncul Menggoda Iman, 2 Cewek di Jalan Bolon Karanganyar Langsung Diciduk Satpol PP. Ternyata dari Luar Kota, Akhirnya Dihukum Seminggu Harus Begini!

Tim Satpol PP Karanganyar saat mendata 2 wanita muda diduga PSK yang nekat mangkal di jalan Bolon Colomadu, Sabtu (17/4/2021) malam. Foto/Wardoyo

KARANGANYAR, JOGLOSEMARNEWS.COM – Tim Satpol PP Karanganyar menciduk dua orang wanita berpakaian seksi yang nongkrong di jalan Bolon, Colomadu, Sabtu (17/4/2021) malam.

Dua wanita muda yang diduga berprofesi sebagai pekerja s3ks komersial (PSK) itu diamankan karena dianggap meresahkan dan berpotensi mengganggu kekhusyukan ibadah di bulan ramadhan.

Baca Juga :  Momentum HUT ke-57, DPD Partai Golkar Karanganyar Teguhkan Ilyas Akbar Almadani Sebagai Calon Tunggal Bupati 2024

Dua wanita itu diketahui berasal dari luar kota. Satu orang dari Semarang dan satunya dari Purworejo.

Keduanya diamankan dalam razia penyakit masyarakat dan protokol kesehatan yang digelar Satpol PP di wilayah kecamatan Colomadu Sabtu (17/4/2021) malam.

Advertisement

Kepala Satpol PP Karanganyar, Yophie Eko Jati Wibowo mengatakan kedua wanita tersebut langsung dibawa ke kantor untuk dilakukan pembinaan.

Baca Juga :  Gandeng BI, Dolfie Berikan Bantuan kepada Pelaku UMKM Produktif Potensial di Karanganyar

Keduanya diamankan dari aduan masyarakat sekitar yang resah dengan kemunculan PSK nekat mangkal di bulan puasa.

Kedua wanita itu diciduk saat nongkrong dan diduga menunggu pelanggan di sepanjang Desa Bolon, Kecamatan Colomadu.

Halaman selanjutnya

Halaman :  1 2 Tampilkan semua