JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Memilukan, Kabar Terbaru Sulami Manusia Kayu asal Kedawung Sragen Dilarikan ke RSUD. Sempat Beberapa Hari Pingsan dan Muntah Darah!

Sulami Manusia Kayu asal Kedawung saat kali pertana dibawa ke RSUD Sragen beberapa waktu lalu. Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Masih ingat dengan Sulami (37). Nama wanita yang mengalami kelainan sendi dan dijuluki “manusia kayu” asal Dukuh Selorejo RT 31/11, Desa Mojokerto, Kecamatan Kedawung, Sragen itu kembali mencuat.

Kali ini, Sulami kembali menjadi perhatian setelah didera sakit. Kabar terbaru yang diterima JOGLOSEMARNEWS.COM , Sulami dilarikan ke RSUD Dr Soehadi Prijonegoro Sragen akibat mengalami gangguan kesehatan.

Baca Juga :  Sragen Makin Dekat Level 1, Hanya Tambah 1 Kasus Positif Baru Sehari Ini. Warga Tervaksin Sudah Mencapai 799.733

Sulami yang divonis mengalami kekakuan sendi itu dirawat di RSUD Sragen setelah mengalami sakit perut hingga muntah darah.

Kabar sedih itu diungkapkan adik Sulami, Susilowati (25). Kepada wartawan, Susi mengatakan kakaknya dilarikan ke RSUD sejak Jumat (9/4/2021) lalu.

Advertisement

Sebelumnya, kakaknya sudah satu minggu mengeluhkan gangguan pada perut dan tidak datang bulan.

Baca Juga :  Diduga Sering Selingkuh, Puluhan Warga Tanon Sragen Demo Tuntut Oknum Perangkat Desa Dilengser!

“Itu sakit perut dikira karena tidak bulanan (datang bulan),” ujar Susi kemarin.

Susi menguraikan awalnya pada Rabu (7/4/2021) Sulami meminta dibangunkan karena ingin makan. Saat sudah dibangunkan, mendadak ia berasa pusing.

Setelah itu, Sulami mengalami muntah dan mengeluarkan darah. Kemudian kakaknya tak sadarkan diri.

Halaman selanjutnya

Halaman :  1 2 Tampilkan semua