JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sukoharjo

Warga Klenisan Banmati Terseret Arus Bengawan Solo di Karangturi Desa Dalangan Kecamatan Tawangsari Sukoharjo, Awalnya Diduga Pesta Ultah

ilustrasi remaja tenggelam di danau
Ilustrasi | joglosemarnews.com
ย ย ย 

 

SUKOHARJO, JOGLOSEMARNEWS.COM – Seorang warga Klenisan, Kelurahan Banmati, Sukoharjo terserat arus Bengawan Solo, Selasa (13/4/2021). Diduga peristiwa berawal saat korban dan sejumlah temannya tengah merayakan pesta ulang tahun.

Informasi yang dihimpun, korban terseret air aliran Sungai Bengawan Solo, Dukuh Karangturi, Desa Dalangan, Kecamatan Tawangsari, Sukoharjo, Selasa (13/4/2021) sekitar pukul 02.45 WIB. Saat kejadian arus sungai cukup deras.

Korban berinisial H (18), dia diduga hanyut terseret arus deras itu. Korban merupakan warga Klenisan, Kelurahan Banmati, Sukoharjo.

Baca Juga :  Sukseskan Program 1 Juta Rumah Pemprov Jateng, Blesscon Bangun Rumah Warga di Sukoharjo

Peristiwa berawal ketika korban bersama teman-temannya sekitar 10-an orang berpesta di dam dekat Jembatan Ban Mati. Pesta tersebut untuk merayakan ulang tahun korban.

Keceriaan pemuda itu ditunjukkan saat sebagian dari mereka bermain lempar lumpur. Dam dalan kondisi cukup dangkal.

Puas bermain, mereka membersihkan badan di aliran Bengawan Solo. Saat itulah ada salah satu teman korban berinisial N tiba-tiba terpeleset dan hanyut terbawa arus deras sungai.

Baca Juga :  Sukseskan Program 1 Juta Rumah Pemprov Jateng, Blesscon Bangun Rumah Warga di Sukoharjo

Mengetahui hal itu, korban menceburkan diri untuk menolongnya. N akhirnya berhasil terselamatkan dan langsung dievakuasi.

Sayangnya, korban justru tidak tampak lagi di aliran sungai. Teman-teman korban dan warga kemudian melaporkan hal itu ke pihak berwajib dan tim SAR.

Anggota SAR, Havid mengatakan, begitu mendapatkan laporan langsung menuju lokasi untuk mencari keberadaan korban. Ada tim yang menyusuri sungai menggunakan perahu karet dan menelusuri dari jalur darat. Hingga saat ini korban belum ditemukan. Aris

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com