JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Mengenal Sosok Sarwito, Ustadz Bersahaja Asal Grobogan yang Mendadak Viral Usai Rintis Usaha Warung Apung di WKO Sragen. Berawal dari Tukang Bangunan, Dipercaya PT Waskita hingga Banyak Diundang Isi Tauziah (Bagian 1)

Ustadz Abdul Rohman Sarwito bersama sang istri, Tuti Widji di warung apung Jatisongo A & A Boyolayar, Ngargosari, Sumberlawang. Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Kehadiran warung makan apung Jatisongo A & A di kompleks perairan Kedung Ombo (WKO) Desa Boyolayar, Desa Ngargosari, Kecamatan Sumberlawang, Sragen, mendadak langsung menyita perhatian publik.

Belum ada sepekan dibuka, warung apung itu langsung viral. Imbasnya sejumlah pengunjung dari luar kota langsung penasaran dan berdatangan untuk mencicipi kelezatan menunya.

Ustadz Abdul Rohman Sarwito saat mengisi tauziah di Grobogan. Foto/Wardoyo

Selain banyak diburu pecinta kuliner karena kelezatannya, kehadiran warung apung di WKO itu juga turut melambungkan sosok sang pemilik, Abdul Rohman Sarwito (55).

Baca Juga :  Hanya 30 Menit, Rumah Warga Pantirejo Ludes Terbakar. Paguyuban Panther Sragen Tergerak Beri Bantuan

Ya, nama Sarwito mendadak mencuri perhatian di kalangan warga Ngargosari dan Sumberlawang berkat kehadiran warung apungnya.

Semua itu ternyata bukan tanpa alasan. Sebab secara domisili, Sarwito sebenarnya adalah warga asal Grobogan. Sementara usaha warungnya di rintis di Sumberlawang Sragen.

Baca Juga :  Mukjizat Nyata, Motor Hancur Lebur Tersambar Kereta Api, 2 Pengendara Asal Mondokan Sragen Ternyata Ditemukan Selamat

Namun pendirian warung itu ternyata memang punya cerita menarik dan punya ikatan emosional yang kuat di kalangan warga Boyolayar dan Ngargosari.

Lantas siapakah Sarwito yang begitu mencuri perhatian itu?

JOGLOSEMARNEWS.COM pun berkesempatan melakukan wawancara dengan pengusaha sekaligus dai atau ustadz asal Grobogan tersebut, Sabtu (17/4/2021).

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua