JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Solo

Pembangunan Masjid Sriwedari Solo Ditarget Selesai Tahun Ini

Walikota Solo, Gibran Rakabuming Raka (tengah) saat mengunjungi Masjid Sriwedari, Jumat (9/4/2021). Foto: istimewa

SOLO, JOGLOSEMARMEWS.COM — Pembangunan Masjid Sriwedari yang sempat vakum satu tahun terakhir ditargetkan selesai tahun ini. Pemkot Solo berkomitmen untuk membantu penyelesaian pembangunan masjid yang telah mencapai 85 persen tersebut.

Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka menegaskan siap membantu menyelesaikan permasalahan pembangunan masjid tersebut. Hal itu dilontarkannya saat bertemu Panitia pembangunan masjid, Jumat (9/4/2021).

Baca Juga :  Gang Gowes Hadirkan Pengalaman Private Trip Bersepeda Menelusuri Gang-gang di Solo

“Selama pandemi ini kan pengumpulan dana melalui CSR agak terhambat. Tapi ini tinggal finishing saja, semoga bisa diselesaikan. Kekurangannya juga masih banyak, nanti kita usahakan CSR. Tenang saja, tidak ada yang namanya masjid mangkrak. Pembangunan masjid pasti selesai,” paparnya.

Sementara itu, Ketua Panitia Pembangunan Masjid, Achmad Purnomo mengatakan siap menyelesaikan finishing masjid tersebut.

Baca Juga :  Disdag Solo Pastikan Harga Beras Segera Turun Setelah OP

“Semua material untuk finishing sudah ada, tinggal pemasangan. Dulu memang CSR sudah siap membantu hingga tuntas. Namun kemudian karena pandemi bantuan jadi terhambat. Kita kekurangan anggaran sekitar Rp. 160 miliyar dan jika ditotal hampir Rp 200 milyar lebih,” imbuhnya. Prihatsari

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com