JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Ratusan Penggemar Panther Sragen Resmi Punya Komunitas. Namanya Paguyuban Panther Sragen (PPS), Usung Misi Solidaritas dan Kemanfaatan Sosial

Anggota DPRD Provinsi Jateng, Untung Wibowo Sukowati saat didaulat meresmikan paguyuban panther Sragen (PPS), Minggu (11/4/2021. Foto/Wardoyo


SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Para pecinta mobil Isuzu Panther di Sragen kini resmi punya wadah. Komunitas penggemar mobil berbahan bakar solar itu kini memiliki wadah bernama Paguyuban Panther Sragen (PPS).

Komunitas yang mewadahi Panther mania itu resmi dibentuk dan dideklarasikan, Minggu (11/4/2021) pagi. Deklarasi digelar di lokasi obyek wisata Water Boom Jambangan Permai di Desa Kaliwedi, Kecamatan Gondang, Sragen.

Selain 350 anggota yang sudah bergabung, deklarasi juga dihadiri oleh anggota DPRD Provinsi Jateng sekaligus Ketua DPC PDIP Sragen, Untung Wibowo Sukowati dan Ketua DPRD Sragen, Suparno yang didaulat sebagai pembina.

Baca Juga :  Vaksinasi Gratis PDIP di Ndayu Park Sragen Diserbu Ratusan Warga. Panitia Sampai 2 Kali Cari Tambahan

Panitia kegiatan sekaligus admin PPS, Wisnu Widiatmoko mengatakan deklarasi dihadiri 350 anggota atau member dan sekitar 30 anggota lintas komunitas.

Advertisement

Paguyuban itu dibentuk untuk mewadahi para pecinta mobil Isuzu Panther dari semua tahun tanpa membeda-bedakan tipe mobil.

Baca Juga :  Pemilik Warung HIK Plus-Plus di Sragen Mulai Bernyanyi. Cokot Inisial A Sebagai Pemasok, Terancam 15 Tahun

“Tadi yang hadir ikut deklarasi ada sekitar 350 member atau anggota. Yang dari lintas komunitas ada sekitar 30an orang dari komunitas luar kota,” paparnya kepada JOGLOSEMARNEWS.COM , seusai acara.

Menurutnya, paguyuban itu dibentuk untuk mewadahi dan sebagai sarana silaturahmi sesama penggemar mobil Panther di Bumi Sukowati.

Halaman:  
« 1 2 Selanjutnya › » Semua