JOGLOSEMARNEWS.COM Panggung Artis

Sah! Aurel Resmi Jadi Istri Atta Halilintar. Ijab Kabul Disaksikan Jokowi dan Prabowo

Foto pertama Aurel Hermansyah dah Atta Halilintar sebagai pasangan suami istri. Foto: Instagram/attahalilintar
   

JAKARTA, JOGLOSEMARNEWS.COM Pernikahan selebritis Aurel Hermansyah dengan Atta Halilintar telah dilangsungkan siang hari ini, Sabtu (3/4/2021). Bertempat di Hotel Raffles, Kuningan, Jakarta Selatan, keduanya resmi menjadi pasangan suami istri dengan disaksikan oleh Presiden Joko Widodo dan Menteri Pertahanan Prabowo Subianto.

Ayahanda dari mempelai wanita, Anang Hermansyah terlihat menikahkan langsung putri sulungnya itu dengan Atta Halilintar. Anang pun memimpin prosesi ijab kabul yang berlangsung khidmat.

“Muhammad Atamimi Halilintar, saya nikahkan engkau dengan putriku, Titania Aurelie Hermansyah, dengan mas kawin seperangkat alat salat dan uang tiga ratus empat puluh dua ribu dua puluh satu rupiah,” ucap Anang memimpin prosesi ijab kabul.

Ucapan Anang pun langsung dijawab oleh mempelai pria. “Saya terima nikahnya Titania Aurelie Hermansyah binti Anang Hermansyah dengan mas kawin tersebut tunai,” kata Atta Halilintar.

Setelah Atta selesai mengucap ijab kabul, penghulu pun bertanya kepada para saksi mengenai sah tidaknya ijab yang telah dilakukan.

“Bagaimana saksi? Sah?” tanya Gus Miftah, yang dipercaya untuk menjadi penghulu mewakili Kantor Urusan Agama Setiabudi Jakarta Selatan.

Presiden Joko Widodo menjadi saksi dari pihak Aurel Hermansyah, sementara Prabowo Subianto merupakan saksi dari pihak Atta Halilintar.

Usai ijab kabul diucapkan, kini Aurel pun telah resmi menjadi istri dari Atta Halilintar. Seluruh prosesi pernikahan itu turut disiarkan langsung di salah satu stasiun televisi nasional.

Namun, momen bahagia kedua mempelai itu tidak dapat disaksikan langsung oleh keluarga dari Atta Halilintar. Hal itu lantaran kedua orangtua Atta dan juga adik-adiknya masih berada di Malaysia yang menerapkan lockdown pandemi Covid-19.

Rangkaian acara pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar pun akhirnya mencapai puncaknya. Sebelumnya, telah dilangsungkan prosesi lamaran, siraman, hingga pengajian dan sesi foto pre-wedding.

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com