JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Wonogiri

Tegarnya Putri Kandung Awak Kapal Selam KRI Nanggala 402 : Allah Lebih Sayang Sama Papa

Istri Letda Laut (T) Rintoni (tengah) bersama dua anak dan mertunya di Bulurejo Kecamatan Bulukerto Wonogiri. Joglosemarnews.com/Aris Arianto

 

WONOGIRI, JOGLOSEMARNEWS.COM
Adanya warga Dusun/Desa Bulurejo RT 1 RW 3 Kecamatan Bulukerto, Wonogiri yang menjadi salah satu awak Kapal Selam KRI Nanggala-402 diiyakan oleh Anggota DPRD Wonogiri Ari Santosa. Tokoh masyarakat setempat ini membenarkan bahwa Letda Laut (T) Rintoni (Padiv Kontrol) adalah warga setempat.

“Masih ada ikatan saudara juga dengan saya mas,” kata Ari, Minggu (25/4/2021).

Sementara Mawar Vinolita (35), istri Rintoni menyebutkan, semua anggota keluarga mendoakan yang terbaik untuk Rintoni. Tetangga sekitar pun turut mendoakan suaminya itu. Namun tak semua warga bisa datang ke rumahnya karena memang saat ini pandemi masih membayangi.

Baca Juga :  Waduh, 6000 Anak di Wonogiri Putus Sekolah, Penyebabnya Ternyata Bukan Karena Kondisi Ekonomi

Mawar mengatakan setiap akan berlayar suaminya selalu mengabarinya. Berkabar sekaligus meminta doa.

“Tidak ada firasat apa-apa kemarin waktu pamit mau berlayar,” kata dia.

Biasanya, Rintoni pulang sepekan sekali ke Wonogiri di akhir pekan. Setiap hari Minggu, dia kembali berangkat dinas ke Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Lantamal) Surabaya. Rintoni bertugas sebagai mekanik di bagian mesin kapal selam di KRI Nanggala-402 sudah cukup lama.

Baca Juga :  Tidak Diduga,Ternyata Disini Lokasi Sasaran Baksos Komunitas AD 1 PM Indonesia, Endingnya Banjir Doa dari Penerima

“Tidak pernah bilang kondisi kapalnya seperti apa, dipendam sendiri. Katanya tidak mau membuat istrinya khawatir,” kata Mawar yang juga Guru Bahasa Inggris di SMP Pancasila 10 Jatisrono ini.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua