JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Puluhan Tokoh dan Pejabat Sragen Berkumpul Buka Puasa Bersama di Ponpes Nurul Huda Gondang. Dandim Turut Hadir, Abah Syarif Sebut Banyak Panglima Hingga Jenderal Sering Kunjung ke Ponpesnya

Pimpinan Ponpes Nurul Huda Gondang, Syarif Hidayatullah (berkaos batik) saat berbincang dengan Dandim Sragen Letkol Anggoro Heri Pratikno (baju putih) usai buka puasa bersama di Ponpes Nurul Huda, Rabu (5/5/2021). Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Pondok Pesantren Nurul Huda milik kyai kharismatik, Syarif Hidayatullah menggelar buka bersama dengan para tokoh di wilayah setempat dan Sragen, Rabu (5/5/2021).

Di antara puluhan tokoh yang hadir, satu di antaranya adalah Komandan Kodim 0725/Srg, Letkol Inf Anggoro Heri Pratikno.

Dandim hadir bersama anak dan istrinya didampingi Kasdim dan beberapa Komandan Koramil. Selain itu, ada Kepala BKPSDM Sragen, Sutrisna, Camat Gondang Catur Sarjanto, Kapolsek Gondang AKP Sudarmaji, Danramil dan lainnya.

Baca Juga :  Kasus Tewasnya Warga PSHT, Sempat Beredar Kabar Korban Pembacokan, Polisi Tegaskan Tabrak Lari

Semua Kades di Gondang juga tak ketinggalan hadir dalam buka puasa bersama tersebut. Suasana hangat mewarnai acara buka bersama itu.

Kyai Syarif Hidayatullah yang akrab disapa Abah Syarif itu mengatakan buka bersama para tokoh dan warga itu digelar rutin setiap bulan ramadhan di Ponpesnya.

Baca Juga :  Jadi BUMDes Terkaya, Ini Kunci Sukses Pengelolaan BUMdes Kaliwedi Sragen (Bag 2)

“Hari ini ada Pak Dandim, Pak Kepala Dinas, Camat, Kapolsek, Danramil, Kades-kades dan tokoh lainnya,” paparnya.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com