JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Solo

Sambangi Posyan Benteng Vastenburg Solo, Senkom Mitra Polri Berikan Bingkisan Kepada Anggota Polisi

Sentra Komunikasi (Senkom) Mitra Polri menyerahkan bingkisan kepada anggota Polresta Solo yang bertugas di Pos Pelayanan (Posyan) di Kawasan Benteng Vastenburg, Kecamatan Pasar Kliwon, Kota Solo, Sabtu (8/5/2021). Isitmewa
PPDB
PPDB
PPDB

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM — Sentra Komunikasi (Senkom) Mitra Polri menyerahkan bingkisan kepada anggota Polresta Solo yang bertugas di Pos Pelayanan (Posyan) di Kawasan Benteng Vastenburg, Kecamatan Pasar Kliwon, Kota Solo, Sabtu (8/5/2021).

Kegiatan ini merupakan wujud apresiasi dari Komunitas Senkom kepada aparat yang telah bertugas maksimal dalam mengamankan kegiatan jelang lebaran.

“Ini wujud apresiasi kami, kepada anggota Polri yang bertugas di lapangan. Dimana, mereka bekerja maksimal untuk memberikan layanan terbaik kepad amasyarakat,” terang Ketua Umum DPP Senkom Mitra Polri, Katno Hadi kepada wartawan.

Sebagai mitra dari Kepolisian, kata Katno, pihaknya turut menekankan untuk senantiasa mematuhi protokol kesehatan (prokes) guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Baca Juga :  Diduga Stres Terlilit Utang, Pria Asal Semarang Gantung Diri di Pasar Kliwon

Bahkan, dirinya juga mengajak awak media untuk turut berpartisipasi mencegah penyebaran Covid-19 dengan membetikan edukasi kepad masyarakat.

“Saya selalu menekankan, sebagai relawan Covid-19 tentunya harus menjaga tentang 5M yang terus disosialisasikan. Media juga harus membantu ini,” kata pengusaha sukses asal Solo tersebut.

Menurutnya, Senkom Mitra Polri senantiasa siap membantu kerja dari Kepolisian. Termasuk, kebijakan yang telah ditentukan akan didukung penuh khususnya terkait bidang sosial, keamanan hingga kebencanaan.

Tak hanya di Kota Solo, pihaknya juga memberikan bingkisan wujud apresiasi tersebut ke sejumlah wilayah. Mulai dari Jakarta, Indramayu, Cirebon, Solo, Sukoharjo hingga Wonogiri.

Baca Juga :  Candra Wijaya Ungkap Detik-detik Markis Kido Meninggal Dunia Saat Bermain Bulutangkis di GOR Alam Sutera. Sempat Main Setengah Game Tiba-Tiba...

Sementara itu, Kasat Binmas Polresta Solo, Kompol Kompol Febriani Aer mengatakan, ada sejumlah kegiatan yang didukung dari Komunitas Senkom Mitra Polri. Khususnya, dalam hal penanganan Covid-19 di Kota Bengawan.

“Kami setiap bulannya, mengadakan kegiatan bersama komunitas untuk melaksanakan sosialisasi 5M kepada masyarakat. Termasuk, kegiatan seperti ini tentu peran serta Senkom sangat kami harapkan,” kata Febri.

Pihaknya berharap, sinergitas yang terjali ini mampu memberikan layanan maksimal kepada masyarakat di Kota Solo. Prabowo

[sharethis-reaction-buttons]