JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Solo

Dua Kali Somasi Tak Digubris, Michelle Kuhnle Ancam Bawa Persis Solo ke Pengadilan Industri

Michelle Kuhnle (kanan) didampingi Kuasa Hukumnya, M. Taufiq saat jumpa pers di daerah Kratonan, Serengan, Sabtu (5/6/2021). Prabowo

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM – Kasus perseteruan antara Michelle Kuhnle dan PT Persis Solo Saestu selaku perusahaan yang menaungi klub Persis Solo terus berlanjut.

Michelle Kuhnle yang pecat sebagai Public Relation (PR) tim Laskar Samber Nyawa akan membawa kasus ini ke proses lebih tinggi, apalagi setelah dua somasi yang dilakukan tidak ada tanggapan dari PT Persis Solo Saestu (PSS).

Somasi pertama dilayangkan pada, 27 Mei 2021 dan tidak mendapatkan tanggapan. Sementara somasi kedua dilayangkan pada 31 Mei 2021 dan hingga saat ini tidak ada tanggapan.

Baca Juga :  Gibran Siapkan Sejumlah Skenario untuk Waspadai Prediksi Gelombang ke-3 Covid-19

“Somasi ketiga bisa kita berikan. Bahkan bisa juga langsung membawa kasus ini ke perselisihan hubungan industrial (PHI),” kata Kuasa Hukum Michelle Kuhnle, M. Taufiq saat jumpa pers di daerah Kratonan, Serengan, Sabtu (5/6/2021).

Advertisement

Taufiq menjelaskan, harusnya somasi yang dilayangkan bisa dijawab dulu pihak PT Persis Solo Saestu. Tapi sampai dua somasi yang sudah diberikan tidak ada jawaban.

“Mereka bisa juga menolak atau membela diri jika yang dibilang Michelle Kuhnle tidak benar, yang benar begini. Tapi tidak ada respon dan itu tidak dipakai,” papar dia.

Baca Juga :  Meski Sampai Final, Bendera Merah Putih Tak Dapat Berkibar di Momen Seremoni Piala Thomas 2020, Ada Apa?

Sejauh ini pihaknya tidak pernah korespondensi itu lewat surat menyurat. Artinya tidak ada respon, tetapi ada perbincangan lewat Whatshap (Wa) antara Michelle Kuhnle dengan PT PSS.

“Secara profesional saya belum pernah menerima jawaban. Memang ada obrolan lewat antara Michelle Kuhnle dengan manajamen Persis,’ ungkapnya.

Halaman selanjutnya

Halaman :  1 2 Tampilkan semua