JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Kecelakaan Maut di Saradan Karangmalang Dinihari Tadi, Pemotor Tiger Tewas Mengenaskan Gasak Pohon di Tepi Jalan. Motornya Ringsek, Jasad Korban Tergeletak Penuh Luka

Tim PMI Sragen saat mengevakuasi jenazah korban kecelakaan maut di Saradan, Karangmalang, Sragen, Senin (7/6/2021) dinihari. Foto/Wardoyo
   

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM Kecelakaan maut terjadi di raya Gembong, Saradan, Karangmalang Sragen, Senin (7/6/2021) dinihari. Seorang pengendara motor tewas mengenaskan usai menggasak pohon di tepi jalan.

Korban ditemukan tak bernyawa dengan luka parah di beberapa bagian tubuhnya. Sementara sepeda motor Honda Tiger yang dikendarainya juga ringsek total.

Korban diketahui bernama Juangsa Bagus Cahyono (33) asal Dukuh Tanjung, RT 12, Desa Celep, Kedawung, Sragen.

Data yang dihimpun di lapangan, kecelakaan maut itu terjadi pukul 01.45 WIB. Berdasarkan data di Mapolres, korban mengendarai Honda Tiger AD 2938 XH sendirian.

Baca Juga :  Truk Angkut 5 Ton Telur Terguling di Parit di Sawit, Boyolali. Satu Ton Telur Hancur Lebur

Korban berjalan dari arah selatan ke itu atau dari Saradan menuju ke Sine Sragen. Diduga korban mengendara dalam kecepatan tinggi.

“Menjelang lokasi kejadian, korban diduga hilang konsentrasi dan lepas kendali. Sehingga tidak dapat menguasai laju motornya. Motor kemudian oleng ke kiri dan menabrak pohon di sebelah kiri jalan,” papar Kanit Laka Satlantas Polres Sragen, Ipda Irwan Marvianto kepada JOGLOSEMARNEWS.COM , Senin (7/6/2021).

Korban meninggal dunia di lokasi kejadian. Kanit Laka memastikan kejadian itu adalah kecelakaan tunggal.
Perihal kondisi korban apakah dalam kondisi mabuk atau pengaruh miras, ia memastikan tidak ada indikasi ke arah itu.

Baca Juga :  Jelang Masa Jabatan Berakhir, Bupati Sragen Gelar Halal Bi Halal dan Mohon Maaf di Sumberlawang dan Miri

Wakil Ketua PMI Sragen, Soewarno menyampaikan sesaat usai menerima laporan, tim PMI langsung diterjunkan untuk melakukan assesment dan backup medis.

Setiba di lokasi, korban ditemukan sudah meninggal dunia dan kemudian dievakuasi ke RSUD dr Soehadi Prijonegoro Sragen dengan ambulans PMI.

“Korban satu orang meninggal dunia. Kondisinya luka robek dan patah tangan kiri, sobek lengan atas tangan kiri, sobek lengan tangan kiri bawah, patah tertutup lengan kiri, patah tertutup paha kiri, luka robek tidak beraturan lipatan paha,” terangnya.

Saat ini sepeda motor diamankan di Mapolres untuk barang bukti. Wardoyo

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com