JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Solo

Badalah! Pandemi Covid-19 dan PPKM Darurat, Anggota DPRD Solo Asyik Karaoke di Ruang Komisi 2, Ini Dalih Sang Ketua

Media sosial dan sejumlah grup whatsapp dikejutkan dengan beredarnya sebuah video anggota DPRD Kota Solo yang karaokean di ruang komisi 2. Video tersebut menjadi sorotan, karena digelar di masa pandemi Covid-19. Istimewa


SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM — Media sosial dan sejumlah grup whatsapp dikejutkan dengan beredarnya sebuah video anggota DPRD Kota Solo yang karaokean di ruang komisi 2. Video tersebut menjadi sorotan, karena digelar di masa pandemi Covid-19.

Dalam video tersebut tampak dua anggota DPRD yang sedang bernyanyi dengan memakai proyektor. Kemudian anggota dan staf DPRD lainnya duduk memotret dan sambil bernyanyi serta menikmati hidangan makanan.

Baca Juga :  Radio Punya Peran Strategis Bangkitkan Sektor Pariwisata dari Dampak Pandemi

Mereka tetap menjalankan protokol kesehatan dengan memakai masker saat bernyanyi. Sedangkan yang lain l melepas masker karena sedang makan.

Acara tersebut digelar dalam rangka merayakan ulang tahun salah satu anggota DPRD dari PDI Perjuangan, yakni Roro Indradi Sarwo Indah pada, 13 Juli 2021.

Advertisement
Baca Juga :  Pasar Klewer Jadi Satu-satunya Pasar di Solo Yang Wajib Terapkan Aplikasi Peduli Lindungi

Ketua DPRD Solo, Budi Prasetyo mengatakan saat dikonfirmasi ke komisi acara tersebut dilakukan setelah selesai rapat dengan mitra kerja.

“Itu acara ulang tahun. Tidak ada pelanggaran dan masih dalam batas wajar, pakai masker juga dan sudah lewat jam kerja,” kata Budi, Selasa (27/7/2021).

Halaman selanjutnya

Halaman :  1 2 Tampilkan semua