JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Solo

Badalah! Pandemi Covid-19 dan PPKM Darurat, Anggota DPRD Solo Asyik Karaoke di Ruang Komisi 2, Ini Dalih Sang Ketua

Media sosial dan sejumlah grup whatsapp dikejutkan dengan beredarnya sebuah video anggota DPRD Kota Solo yang karaokean di ruang komisi 2. Video tersebut menjadi sorotan, karena digelar di masa pandemi Covid-19. Istimewa
   

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM — Media sosial dan sejumlah grup whatsapp dikejutkan dengan beredarnya sebuah video anggota DPRD Kota Solo yang karaokean di ruang komisi 2. Video tersebut menjadi sorotan, karena digelar di masa pandemi Covid-19.

Dalam video tersebut tampak dua anggota DPRD yang sedang bernyanyi dengan memakai proyektor. Kemudian anggota dan staf DPRD lainnya duduk memotret dan sambil bernyanyi serta menikmati hidangan makanan.

Mereka tetap menjalankan protokol kesehatan dengan memakai masker saat bernyanyi. Sedangkan yang lain l melepas masker karena sedang makan.

Baca Juga :  Peringati Hari Konsumen Nasional, Paknas Gelar Diskusi Reposisi Hak Konsumen Tembakau

Acara tersebut digelar dalam rangka merayakan ulang tahun salah satu anggota DPRD dari PDI Perjuangan, yakni Roro Indradi Sarwo Indah pada, 13 Juli 2021.

Ketua DPRD Solo, Budi Prasetyo mengatakan saat dikonfirmasi ke komisi acara tersebut dilakukan setelah selesai rapat dengan mitra kerja.

“Itu acara ulang tahun. Tidak ada pelanggaran dan masih dalam batas wajar, pakai masker juga dan sudah lewat jam kerja,” kata Budi, Selasa (27/7/2021).

Budi menambahkan, itu tidak menganggu kinerja teman-teman. Disini juga tidak ada fasilitas karaoke, itu pakai proyektor rapat, mik rapat juga.

Baca Juga :  47 Caleg PDIP Di Jateng yang Tergabung dalam Banteng Soca Ludira Desak DPP Bertindak Tegas Terkait Sistem Komandante

Budi berharap kedepan mudah-mudahan teman-teman dewan agak hati-hati dalam bertindak, atau bertingkah laku.

Apalagi sekarang masih ditengah pandemi Covid-19 dan sama-sama harus menjaga.

“Kita tidak tahu siapa yang menyebarkan. Sudah dikonfirmasi ke yang bersangkutan,” tandas dia.

Hal senada diungkapkan Ketua Fraksi PDI Perjuangan DPRD Solo, YF Sukasno

“Tidak ada pelanggaran. Acaranya sudah agak lama. Itu acara ulang tahu Mbak Roro Indradi Sarwo Indah,” ujar Sukasno. Prabowo

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com