JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Solo

Pasar Klewer dan 13 Pasar Khusus Lainnya di Solo Boleh Buka Mulai Selasa

Sejumlah pedagang di Pasar Klitikan Notoharjo, Semanggi, Pasar Kliwon harus gigit jari, Senin (26/7/2021). Foto: Prabowo


SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM — Sebanyak 14 pasar non esensial di Solo yang sebelumnya ditutup selama PPKM darurat, diizinkan buka mulai Selasa (27/7/2021) besok. Hal itu sesuai dengan SE Wali Kota Solo terbaru terkait penanganan covid-19 yang ditandatangani Senin (26/7/2021).

Ke 14 pasar tersebut yaitu Pasar Klewer, Pasar Notoharjo, Pasar Gilingan, Pasar Bambu, Pasar Kabangan, Pasar Singosaren, Pasar Elpabes, Pasar Ngarsopuro, Pasar Triwindu, Pasar Cinderamata, Pasar Mebel, Pasar Panggungrejo, Pasar burung dan ikan hias Depok, serta Pasar Ledoksari.

Baca Juga :  Dapat Gelar Dari Keraton Solo, Kanjeng Pangeran Gibran Rakabuming Widura Nagara: Diberi Arahan Sinuhun Mempercantik Keraton

Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka mengatakan, sesuai dengan instruksi menteri dalam negeri terkait PPKM level 4, Pemkot Solo mengizinkan 14 pasar non esensial yang sebelumnya ditutup selama PPKM darurat. Namun demikian, Gibran menekankan agar warga dan pedagang tetap waspada meskipun sudah ada pelonggaran.

Baca Juga :  Satpol PP Solo Nilai Kesadaran Prokes Warga Menurun Seiring Pelonggaran Level

“Angka (covid-19) kita masih fluktuatif. Jadi tidak terus langsung euforia karena ada pelonggaran. Pasar boleh buka mulai besok,” paparnya, Senin (26/7/2021).

Halaman:  
« 1 2 Selanjutnya › » Semua

Advertisement