JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Penasaran, Ini Penampakan 3 Sapi Kurban Bupati Sragen di Idul Adha Tahun Ini. Diserahkan ke 2 Masjid dan 1 Rumah Sakit

Tiga ekor sapi kurban dari Bupati Sragen. Foto/Wardoyo


Institut Sains Teknologi Kra
Institut Sains Teknologi Kra
Institut Sains Teknologi Kra

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Momentum Idul Adha tahun ini tak dilewatkan begitu saja oleh Bupati Sragen, Kusdinar Untung Yuni Sukowati.

Ia juga berkesempatan menyerahkan tiga ekor sapi untuk kurban. Tiga ekor itu diserahkan ke dua masjid terbesar di Sragen dan satu rumah sakit.

Kepada JOGLOSEMARNEWS.COM , Bupati mengatakan ada tiga ekor sapi yang ia serahkan untuk dibantukan di hari raya Kurban kali ini.

Satu sapi dikurbankan atas nama keluarganya yakni suami, tiga anak bersama mertuanya. Kemudian satu sapi dikurbankan atas namanya bersama suami dan keluarga, serta satu sapi dikurbankan atas nama beberapa pegawai di RSI Amal Sehat.

Baca Juga :  Demo Pembangunan Pabrik PT Glory Sragen, Warga Desa Bener Geruduk Balai Desa. Tuntut Kompensasi Tiap KK Rp 30 Juta dan Sejuta Perbulan

Tiga ekor sapi berukuran besar itu diserahkan ke Masjid Raya Al Falah Sragen, Masjid Kauman Sragen dan RSI Amal Sehat.

“Ada 3 ekor sapi yang kami kurbankan. Kita serahkan ke Masjid Al Falah, Masjid Kauman dan RSI Amal Sehat,” paparnya.

Ia berharap hewan kurban itu bisa memberikan manfaat di tengah situasi keprihatinan masa pandemi saat ini.

Sementara di momentum Idul Adha, Bupati berharap bisa menumbuhkan semangat untuk berkorban dan berjuang untuk sama-sama menaati prokes agar pandemi covid-19 segera selesai sehingga semua kehidupan kembali normal. Wardoyo